Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lupakan Kekalahan di Bali, Persib Kembali Bidik Kemenangan Lawan Persela

Persib Bandung akan kembali mendulang poin dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).
Pelatih Persib Bandung Robert Albert (kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan
Pelatih Persib Bandung Robert Albert (kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali mendulang poin dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

Pelatih Persib Bandung Robert Albert, mengaku dalam beberapa laga sebelumny, timnya memang banyak kehilangan poin, terakhir Persib harus ditumbangkan Bali United‎ dengan skor 3-2.

"Untuk itu kami mencari tiga poin besok untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir liga," kata Robert dalam konferensi pers di Graha Persib, Senin (2/12).

Menurut Robert target realistis timnya adalah berada di posisi lima kelasemen Liga 1 Indonesia. Sehingga di di lima laga terakhir nanti ia menargetkan mampu meraih poin maksimal.

"Laga yang penting karena semua tim sama-sama sedang mengamuk dalam kompetisi kecuali Bali United," jelas dia.

Meski Persela dalam motivasi besar untuk menjauhi zona degradasi, Persib juga kata Robert dalam motivasi yang sama untuk terus merangsak ke posisi atas kelasemen.

"Tetapi kami tetap respect kepada tim lainn mereka tim dengan penyerangan yang tangguh. Mereka juga bisa menang di kandang Borneo FC yang mana itu adalah pekerjaan tidak mudah," kata dia.

Sementara pemain Persib, Supardi Nasir mengaku kondisi tim pasca kekalahan dramatis dari Bali United dalam motivasi tinggi. Ia kembali menaruh target tiga poin demi merangsak ke papan atas kelasemen Liga 1 Indonesia.

"Mudah-mudahan kita semua bermain siap untuk mengerahkan semuanya besok, bisa menampilkan permainan yang terbaik," kata dia.

Ia menilai Persela merupakan tim kuat dengan dua striker asing yang bermain selalu bermain apik. Meski demikian, dalam sepakbola, Supardi juga mewaspadai pemain lainnya yang berpotensi mengancam pertahanan Persib Bandung.

"Tapi tidak melepas yang lain juga, karena sepakbola adalah tim," ungkap Supardi. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper