Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Yakin Pesta Juara Liga 1 2019 di Padang

Bali United optimistis meraih gelar juara Liga 1 Indonesia saat menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim di Kota Padang.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra/BaliUtd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra/BaliUtd.com

Bisnis.com, PADANG – Bali United optimistis meraih gelar juara Liga 1 Indonesia saat menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim di Kota Padang, Sumatra Barat, pada Senin (2/12/2019).

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengatakan pihaknya fokus mempersiapkan pemain dan memberikan motivasi kepada pemain agar mendapatkan poin dalam pertandingan matchday ke-30 Liga 1 tersebut.

“Kami harus meraih hasil imbang untuk memastikan juara di sini. Kita akan gelar selebrasi juara di sini dan juga nanti di Bali,” ungkapnya di Padang pada Minggu (1/12/2019).

Menurut dia meskipun timnya memiliki lima laga untuk mendapatkan satu poin agar menjadi juara, dia tidak akan memberikan kemenangan mudah untuk Semen Padang yang memerlukan 3 poin untuk menjaga agar tidak terdegradasi ke Liga 2.

“Kami profesional dan mempersiapkan pemain dengan baik untuk laga nanti dan targetnya mendapatkan minimal satu poin,” kata pelatih berpaspor Brasil itu.

Dia memastikan pemainnya akan bekerja keras untuk meraih poin di kandang tim berjuluk Kabau Sirah dan tidak akan menunggu partai setelah melawan Semen Padang untuk meraih juara. “Kami akan kejar itu di sini dan bisa pesta kemenangan di sini dan dilanjutkan nanti di Bali. Sekarang kami harus kerja keras.”

Teco mengaku kondisi tim sangat bagus karena timnya berhasil melampaui target manajemen pada awal musim yakni lima besar di akhir kompetisi Liga 1 2019.

“Kami sekarang ada di jalan menuju juara dan selangkah lagi kami dapatkan. Kondisi di Bali juga menyenangkan. Saat menghadapi Persib stadion penuh bahkan pendukung kita sampai ada di luar stadion,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper