Hasil La Liga Spanyol, Sevilla Dekati Real Madrid & Barcelona

Sevilla merangsek naik ke posisi ketiga klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah berhasil menag dengan skor tipis 1 - 0 atas tim juru kunci Leganes.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  20:17 WIB
Hasil La Liga Spanyol, Sevilla Dekati Real Madrid & Barcelona
Para pemain klub La Liga Spanyol Sevilla - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla merangsek naik ke posisi ketiga klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah berhasil menag dengan skor tipis 1 - 0 atas tim juru kunci Leganes.

Dalam laga pekan ke-15 di Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada Minggu (1/12/2019) malam WIB, satu-satunya gol tuan rumah dipersembahkan pemain belakang asal Brasil Diego Carlos pada menit ke-63.

Dengan tambahan 3 poin, skuat asuhan Julen Lopegetui, eks-pelaih Timnas Spanyol, saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 27 angka, di bawah Real Madrid 31 dan juara bertahan Barcelona 28.

Sementyara itu, ini merupakan kekalahan ke-11 bagi Leganes, yang ditukangi Javier Aguirre, mantan pelatih Timnas Meksiko dan Timnas Jepang, yang membuat mereka semakin terbenam di dasar klasemen dengan koleksi nilai hanya 6, berjarak 8 poin dari batas aman.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-15 hingga Minggu malam WIB: Celta Vigo 0 vs Real Valladolid 0; Deportivo Alaves 1 vs Real Madrid 2; Real Sociedad 4 vs Eibar 1; Mallorca 1 vs Real Betis 2; Valencia 2 vs Villarreal 1; Sevilla 1 vs Leganes 0.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan matchday ke-15 Divisi Primer La Liga Spanyol, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, sevilla

Sumber : Reuters & LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top