Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1, Barito Bakal Cegah PSS Sleman Curi Poin

Pelatih kepala PS Barito Putera Djadjang Nurdjaman memastikan timnya bakal bermain maksimal supaya PSS Sleman tidak mampu mencuri poin pada laga lanjutan kompetisi Liga 1.
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, BANJARMASIN – Pelatih kepala PS Barito Putera Djadjang Nurdjaman memastikan timnya bakal bermain maksimal supaya PSS Sleman tidak mampu mencuri poin pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (27/11/2019).

"PSS klub promosi yang luar biasa prestasinya dan dibuktikan dengan berada di papan atas klasemen. Apalagi tim ini dikenal suka mencuri poin di kandang lawan, kita jangan sampai tidak waspada," kata Djadjang dalam jumpa pers di Stadion Demang Lehman, Rabu (27/11/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya itu mengaku tahu betul reputasi tim PSS Sleman ini jika main di kandang lawan, hingga perlu strategi khusus untuk menaklukkannya.

Namun, kata dia, Barito Putera bukan tanpa halangan karena ada dua pemain yang dipastikan tidak bisa main yaitu Andri Ibo yang menjalani hukuman larangan bermain karena dapat kartu merah saat melawan Persib Bandung serta Roni. Hanya saja, Djadjang mengaku sudah menyiapkan penggantinya.

"Ada Muhammad Nazar dan Gavin Kwan yang bisa menggantikan mereka, saya yakin mereka bisa bermain baik nantinya," kata Djadjang menambahkan.

Kedua pemain tersebut, kata dia, memiliki kemampuan yang sama dengan pemain yang diganti demi mengimbangi pemainan lawan yang sering melakukan serangan dari sektor sayap.

"Kita hanya punya waktu singkat setelah lawan Persib Bandung. Tapi bagaimana pun kita harus siap segalanya, apalagi kita main di kandang ini," kata Djadjang.

Dia memastikan anak asuhnya akan bermain menyerang sejak awal demi mendapatkan gol cepat. Apalagi kemenangan sangat diperlukan untuk mengatrol posisi klasemen.

Barito Putera hingga pertandingan ke-28 Liga 1 musim 2019 masih berada di peringkat ke-14 dengan 41 poin, jauh tertinggal dari PSS yang sudah mengumpulkan 40 poin di posisi kedelapan klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper