Jadwal Liga 1, Persebaya Ingin Curi Poin dari Persipura

Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan matchday ke-28 Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 November 2019  |  22:43 WIB
Jadwal Liga 1, Persebaya Ingin Curi Poin dari Persipura
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih. - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan matchday ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Kemenangan dalam laga pada Minggu (24/11/2019) malam itu menjadi sangat penting bagi skuat Bajol Ijo untuk menjaga asa untuk paling tidak mengakhiri kompetisi Liga 1 tahun ini di papan atas.

Saat ini, Persebaya berkutat di papan tengah klsemen sementara, tepatnya peringkat ke-11 dengan koleksi 35 angka, sedangkan Persipura menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 44 di bawah Bali United 57 dan Borneo FC 45.

Meski menghadapi lawan yang berada di papan atas, pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan tekad untuk untuk mampu mencuri angka di laga tandang tersebut.

Mental skuad Persebaya tengah terangkat setelah menang 3 - 2 atas PSM Makassar pada 14 Novemvber lalu. Sebelunya Persebaya sempat krisis kemenangan dalam tujuh terakhirnya.

Raihan tiga angka itu dijadikan modal Persebaya melawan Mutiara Hitam, julukan Persipura. Apalagi Persipura belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

“Pertandingan besok malam semoga berjalan lancar. Saya kira seluruh pemain yang kami bawa sudah siap menjalani laga nanti,” ujar Aji Santoso sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya pada Sabtu (23/11/2019).

“Kami tahu Persipura ditangani Jacksen F. Tiago cukup impresif. Dari papan bawah, kini berada di papan atas. Meski begitu, kami menargetkan poin di laga besok,” kata Aji.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persipura, persebaya, Liga 1

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top