Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AC Milan VS Napoli : Daniel Maldini Akan Jalani Debut

Daniel yang berusia 18 tahun untuk pertama kalinya masuk dalam daftar pemain yang diboyong pelatih di skuad utama I Rossoneri.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 23 November 2019  |  15:06 WIB
Daniel Maldini (kiri) - AC Milan
Daniel Maldini (kiri) - AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Daniel Maldini, putra legenda AC Milan Paolo Maldini masuk dalam squad pilihan pelatih Stefano Pioli untuk menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di San Siro pada Minggu (24/11/2019) dini hari.

Daniel yang berusia 18 tahun untuk pertama kalinya masuk dalam daftar pemain yang diboyong pelatih di skuad utama I Rossoneri. Berposisi sebagai pemain depan, tak menutup kemungkinan dia akan dapat menjalani debut seniornya.

Dilansir Fox Sports, Daniel Maldini memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak keluarga Maldini di klub yang saat ini bercokol di posisi ke-14 klasemen sementara.

Kakeknya, Cesare Maldini, merupakan legenda hidup AC Milan dan telah memenangkan empat gelar liga dan sempat melatih tim itu dengan meraih Piala Eropa.

Sementara ayah Daniel, Paolo Maldini merupakan salah satu pemain bertahan terhebat dalam sejarah sepakbola Italia. Paolo sekarang menjadi direktur klub yang membesarkan namanya. Selain itu, Paolo menghabiskan karier sepakbolanya hanya untuk AC Milan.

Tak menutup kemungkinan Daniel dapat menjadi bintang baru Milan sebagai penerus generasi Maldini. Namun, dia harus siap bersaing dengan Krzysztof Pitek, Fabio Borini dan Rafael Leao. Tak hanya itu, Milan juga santer dikabarkan akan kembali mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. 

Sebelumnya, Daniel Maldini telah menandatangani kontrak lima tahun di awal bulan ini. Pemain depan tersebut telah tampil di International Champions Cup di awal pramusim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top