Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang Tekuk Kalteng Putra 1-0, belum Aman dari Degradasi. Ini Videonya

Semen Padang mengalahkan  Kalteng Putra 1-0 dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-28 hari ini, Kamis (21/11/2019), tapi belum aman dari degradasi. Ini videonya.
Semen Padang FC/Liga^Indonesia.id
Semen Padang FC/Liga^Indonesia.id
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang mengalahkan  Kalteng Putra 1-0 dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-28 hari ini, Kamis (21/11/2019).

Gol kemenangan Semen Padang dicetak Flavio Beck Junior menit 44 babak pertama. Kemenangan ini membuat Semen Padang meraih tambahan 3 poin menjadi 27, namun belum mampu mengangkat Semen Padang dari zona degradasi.

Semen Padang hanya naik setingkat ke posisi 17 menggusur Kalteng Putra ke dasar klasemen.

Klasemen selengkapnya

Berdasarkan jadwal liga-indonesia.id, ini adalah laga kandang bagi Semen Padang yang menggelar pertandingan di Stadion Haji Agus Salim Padang dengan jadwal kick off pukul 19.00 WIB.

Tonton live streamingnya dari LIGA MATCH TV dan cuplikannya dari Liga1Match di atas.

Semen Padang dan Kalteng Putra sama-sama berada di zona degradasi. Semen Padang menempati juru kunci atau peringkat ke-18, sedangkan Kalteng Putra peringkat ke-17.
Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan sebagai modal utama untuk keluar dari zona degradasi.

20:57 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga pertandingan dimenangi tuan rumah Semen Padang dengan skor 1-0.

Tambahan 3 poin membuat Semen Padang mengoleksi 27 poin setelah menuntaskan 28 pertandingan. Namun, perolehan poin itu belum membuat Semen Padang keluar dari zona degradasi, karena menempati posisi ke-17 menggusur Kalteng Putra ke dasar klasemen.

Semen Padang dan Kalteng Putra masih memiliki sisa 6 pertandingan untuk memaksimalkan peluang keluar dari zona degradasi.

20:00 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir untuk keunggulan sementara tuan rumah semen Padang 1-0 melalui gol Flavio Beck Junior menit 44.

GOOOL Menit 44: Tendangan bebas Flavio Beck Junior membobol gawang Kalteng Putra, Semen Padang membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Semen Padang berkostum merah-merah, sedangkan Kalteng Putra berkostum hitam-hitam. Berikut susunan pemain Semen Padang vs Kalteng Putra babak pertama.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper