Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dikaitkan dengan Madrid, Kante Tegaskan Tetap di Chelsea

N 'Golo Kante menegaskan kembali bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea meskipun media mengaitkannya dengan transfer ke Real Madrid.
Gelandang Chelsea N'Golo Kante/Reuters
Gelandang Chelsea N'Golo Kante/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – N 'Golo Kante menegaskan kembali bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea meskipun media mengaitkannya dengan transfer ke Real Madrid.

Sebuah laporan dari El Desmarque bulan lalu menguraikan niat Los Blancos, yang dikatakan memandang pemain Timnas Prancis itu sebagai kandidat ideal untuk meningkatkan pilihan lini tengah mereka, dan masih melihat James Rodriguez sebagai pemain yang dapat disingkirkan.

Namun, dalam wawancara dengan Telefoot, Kante muncul dengan mengeliuarkan pernyataan yang tenang. "Tentu saja (saya bisa menyelesaikan karier saya di Chelsea), hari ini saya bersama Chelsea hingga 2023. Jadi, di kepala saya, saya berharap untuk terus memiliki musim yang hebat bersama Chelsea.”

“Hari ini di Chelsea, saya memiliki tiga gelar juara yang menakjubkan. Saya pikir itu adalah klub yang telah banyak membantu saya dan saya berharap saya bisa memenangi lebih banyak gelar di sini,” kata Kante sebagaimana ditulis Football Espana pada Selasa (12/11/2019).

Kante memenangi gelar Liga Primer Inggris berturut-turut dengan Leicester City dan Chelsea sebelum menjuarai Piala Dunia bersama Prancis tahun lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain bintang di klub London Barat setelah kepindahan Eden Hazard ke Madrid musim panas lalu dan dikatakan bahwa Zinedine Zidane adalah pengagum berat rekan senegaranya itu.

Ada keraguan yang diungkapkan tentang penampilan Casemiro dan diklaim bahwa Kante akan menjadi pesaing langsung pada gelandang asal Brasil itu di Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper