Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milo Pede Turunkan Amunisi Muda Ladeni Persib

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku percaya diri menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku percaya diri menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).

Milo, sapaan akrabnya, menilai pertandingan derbi antara Persib dan timnya akan menjadi pertandingan yang menarik kendati keduanya harus kehilangan sejumlah pemain pilar dalam laga tersebut.

"Saya bisa bilang ini adalah pertandingan derbi, saya memiliki ekspektasi ini akan jadi game yang bagus, Persib saat ini bermain bagus, dan ini akan jadi laga menarik, kedua tim sama-sama memiliki problem dengan pemain (banyak absen)," kata Milo pada Konferensi Pers di Graha Persib, Senin (11/11).

Namun, Milo mengaku tidak khawatir dengan absennya sejumlah pilar di tubuh Arema lantaran dirinya sudah menyiapkan amunisi muda untuk melapis pos yang ditinggalkan pemain intinya.

"Tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan. mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus. Inilah cara Arema bermain, kita fokus dengan tim dan tidak ada yang bisa menghentikan kita, ini memnag tidak akan mudah tapi kita akan memperlihatkan yang terbaik dan jadi game yang bagus," jelas Milo.

Selain itu, Milo juga mengaku timnya tidak akan terpengaruh dalam segi permaianan meskipun dalam pertandingan tersebut dipastikan akan dihadiri ribuan Bobotoh.

"Ketika saya masuk ke lapangan, selama 90 menit saya tidak pernah mendengar atau melihat apa yang suporter lakukan, kata-kata yang bagus atau yang buruk. Saya melihat pemain dari kedua kubu. Saya pikir Arema dan Persib selalu bermain dengan baik di kandang atau tandang," ungkap Milo.

Sementara itu, Pemain Arema, Ridwan Tawainela mengaku sudah siap untuk meladeni permainan Persib yang tengah dalam tren menanjak.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Persib, ini bagi kami adalah sangat penting untuk ambil poin dan mamankan posisi di papan atas," jelas dia. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper