Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Supardi Harap Dukungan Penuh Bobotoh Hadapi Arema FC

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Berharap dukungan penuh dari Bobotoh dalam laga lanjut Liga 1 Indonesia 2019 kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11) mendatang.
Bobotoh Persib Bandung/Antara
Bobotoh Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, BANDUNG -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Berharap dukungan penuh dari Bobotoh dalam laga lanjut Liga 1 Indonesia 2019 kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11) mendatang.

“Besok pertandingan besar, saya harap para pemain punya keinginan yang kuat untuk memberikan kebahagiaan bagi semua, baik keluarga maupun bobotoh,” ucap Supardi, dalam konferensi pers, di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (11/11).

Supardi memastikan para pemain akan menunjukan performa terbaik dalam laga tunda tersebut. Sehingga ia tidak memungkiri dukungan Bobotoh akan sangat berpengaruh terhadap visi bermain punggawa Maung Bandung.

“Kita punya keyakinan, karena pemain terlihat sangat antusias saat latihan. Semoga bisa mendapatkan poin tiga pada laga besok,” cetusnya.

Namun, ia juga tidak memungkiri kehilangan banyak pemain dalam laga tersebut juga sangat berpengaruh dalam permainan. Namun ia meyakini timnya telah dipersiapkan oleh Pelatih Robert Albert untuk laga esok sore.

Sebelumnya, Robert memastikan penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel bakal absen karena kudu membela tim nasional negaranya, Chad, pada Kualifikasi Piala Afrika 2021. Sementara, Kevin van Kippersluis masih berkutat dengan cedera yang diperolehnya saat kontra PSIS Semarang, pekan lalu.

Pemain agresif lainnya yang mesti absen, yakni Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, yang memenuhi panggilan tim nasional Indonesia. Bahkan, gelandang sayap Esteban Vizcarra harus menonton dari jauh, terdampak sanksi akumulasi kartu kuning.

“Tentunya kehilangan beberapa pemain tidak kita inginkan. Tapi pelatih sudah siapkan strategi untuk besok. Semoga siapapun yang diturunkan bisa menjalankan apa yang diarahkan pelatih,” pungkas Supardi. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper