Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Barcelona & Madrid Pesta Gol

Barcelona dan Real Madrid terus bersaing ketat di posisi dua teratas klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah sama-sama mencatat kemenangan telak.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 November 2019  |  06:28 WIB
Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Barcelona & Madrid Pesta Gol
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – FC Barcelona dan Real Madrid terus bersaing ketat di posisi dua teratas klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah sama-sama mencatat kemenangan telak dalam laga pekan ke-13 pada Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Juara bertahan Barcelona melumat tamunya Celta Vigo empat gol tanpa balas di Stadion Camp Nou di Barcelona yang ditandai dengan hattrick pemain bintang asal Argentina sekaligus kapten tim Lionel Messi.

Messi membuka keunggulan tuan rumah dari eksekusi penalti pada menit ke-23, tetapi sempat disamakan Celta melalui Lucas Olaza pada menit ke-42.

Namun, tak perlu waktu lama bagi Barca untuk memulihkan keunggulan menjadi 2 - 1 dan Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki babak kedua, baru memasuki kenit ke-3, Messi kembali men jebol gawang tim tamu. Pada akhirnya skor 4 - 1 setelah Sergio Busquets mencetak gol keempat t\anak asuh Ernesto Valverde 6 menit menjelang laga usai.

Sementara itu, Madrid menang 4 - 1 di markas Eibar, Stadion Municipal Ipurua. Dua dari empat gol tim tamu dilesakkan dari titik penalti pada babak pertama.

Karim Benzema membuka keunggulan Madrid pada menit ke-17, diikuti dua penalti oleh kapten tim Sergio Ramos 3 menit kemudian dan Benzema pada menit 29. Gol terakhir dikontribhusi Federico Valverde ketika pertandingan berjalan 1 jam.

Dengan hasil dua laga tersebut, Barca dan Madrid memimpin klasemen sementara masing-masing dengan nilai 25. Barca berhak di posisi teratas berkat unggul selisih gol dari Madrid.

Hasil pertandingan pekan ke-13 hingga Minggu dini hari WIB: Real Sociedad 1 vs Leganes 1; Deportivo Alaves 3 vs Real Valladolid 0; Valencia 2 vs Granada 0; Eibar 0 vs Real Madrid 4; Barcelona 4 vs Celta Vigo 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, Barcelona, Liga Spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top