Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil La Liga: Madrid Ngamuk, Leganes Jadi Korban, Dekati Barcelona

Leganes menjadi korban kebangkitan Real Madrid yang melumat tim sekota itu dengan skor telak lima gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-11 Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  06:06 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema setelah menjebol gawang Leganes. - Reuters/Susana Vera
Penyerang Real Madrid Karim Benzema setelah menjebol gawang Leganes. - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Leganes menjadi korban kebangkitan Real Madrid yang melumat tim sekota itu dengan skor telak lima gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-11 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Setelah di luar dugaan menyerah 0 - 1 dari Mallorca dalam pertandingan matchday ke-10, Real Madrid bangkit dan seolah melampiaskan kemarahan kepada Leganes di Stadion Santiago Bernabeu.

Madrid unggul cepat lewat gol-gol Rodrygo pada menit ke-7 dan Toni Kroos semenit kemudian. Kedua gol itu memaksimalkan assist Karim Benzema.

Kapten tim Madrid Sergio Ramos kemudian mencetak gol dari eksekusi penalti pada menit ke-24 dan skor 3 - 0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madrid sedikit mengendurkan tekanan, tapi masih menambah dua gol. Benzema akhirnya mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-69 dan pemain pengganti, Luka Jovic, menghasilkan gol kelima ketika babak kedua telah memasuki injury time. Jovic masuk lapangan permainan pada menit ke-70 menggantikan Benzema.

Kemenangan itu mengangkat Madrid ke posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 21 atau hanya 1 angka di belakang juara bertahan FC barcelona yang memimpin klasemen.

Hasil pertandingan pekan ke-11 hingga Kamis dini hari WIB: Deportivo Alaves 1 vs Atletico Madrid 1; Barcelona 5 vs Real Valladolid 1; Real Sociedad 1 vs Levante 2; Valencia 1 vs Sevilla 1; Athletic Bilbao 3 vs Espanyol 0; Real Betis 2 vs Celta Vigo 1; Real Madrid 5 vs Leganes 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top