Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Gol Greg Nwokolo Bawa Madura United Atasi PS Tira

Gol tunggal kapten Madura United FC Greg Nwokolo membawa kemenangan atas PS Tira Persikabo dengan skor 1 - 0 dalam laga Liga 1 Indonesia 2019.
Pelatih Madura United Rasiman/Liga^Indonesia.id
Pelatih Madura United Rasiman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, BANGKALAN – Gol tunggal kapten Madura United FC Greg Nwokolo membawa kemenangan atas PS Tira Persikabo dengan skor 1 - 0 dalam laga Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bangkalan di Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu (30/10/2019) malam.

Pemain bernomor punggung 11 ini mampu berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Angga Saputra pada menit ke-47 setelah berhasil menyelesaikan kemelut di depan gawang PS Tira Persikabo.

Tim tamu dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berupaya menyamakan kedudukan, tetapi pertahanan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini tak bisa ditembus hingga laga usai.

Beberapa peluang sempat tercipta dari PS Tira Persikabo, tapi tidak berhasil berbuah gol, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Agus Fauzan Arifin dari Yogyakarta yang memimpin pertandingan itu sebagai pertanda sudah selesai.

Pelatih Madura United FC Rasiman seusai pertandingan menyatakan, kemenangan atas PS Tira Persikabo tidak lepas dari upaya serius dan kerja sama baik antarlini.

Duet dua pemain di kini tengah, yakni antara Slamet Nurcahyo dan Diego Assis, mampu menampilkan permainan yang menarik, sehingga membuat permainan lebih hidup.

"Kemampuan membaca peluang pemain kita tadi, juga sangat baik, dan ini perlu terus ditingkatkan untuk pertandingan berikutnya," kata Rasiman.

Sementara itu, pelatih PS Tira Persikabo Rachmad Darmawan mengucapkan selamat atas kemenangan tim tuan rumah.

Dia mengatakan kekalahan anak asuhnya dari Madura United akan menjadi evaluasi internal tim untuk mengarungi pertandingan berikutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Madura United telah mengoleksi 44 poin hasil dari 12 kali menang, 8 kali seri, dan 5 kali kalah.

Madura menempati posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Bali United FC dengan 54 poin.

Sedangkan PS TIRA Persikabo, tetap berada di urutan ketujuh dengan 37 poin, hasil dari 9 kali menang, 10 seri, dan 6 kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper