Hasil Liga Italia : Napoli Hantam Verona, Lazio Bangkit dari Ketinggalan 3 Gol

Napoli menggebuk Hellas Verona 2 - 0 dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A Italia, sementara Lazio bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk memaksakan skor 3 - 3 saat menjamu Atalanta.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  02:04 WIB
Hasil Liga Italia : Napoli Hantam Verona, Lazio Bangkit dari Ketinggalan 3 Gol
Bomber Lazio Ciro Immobile - Reuters/Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli menggebuk Hellas Verona 2 - 0 dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A Italia, sementara Lazio bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk memaksakan skor 3 - 3 saat menjamu Atalanta.

Napoli meraih kemenangan di Stadion San Paolo di Napoli yang berakhir pada Minggu (20/10/2019) dini hari WIB berkat dua gol dari pemain asal Polandia Arkadiusz ‘Arek’ Milik pada menit ke-37 dan 67.

Kemenangan itu sangat penting bagi tim berjuluk Partenopei untuk tetap bisa bersaing di papan atas. Napoli merupakan pesaing kuat Juventus selama beberapa mujsim terakhir, tetapi memulai musim ini dengan tertatik-tatih.

Tambahan 3 poin menempatkan Napoli di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 16, di bawah juara bertahan Juventus 19, Inter Milan 18, dan Atalanta 17.

Di laga lain, Lazio sempat tertinggal tiga gol dari tamunya Atalkanta di Srtadion Olimpico Roma. Tiga gol tamu dari Bergamo dilesakkan Luis Muriel (23’ dan 28) serta Alejandro Homez (37’) sehingga skor saat rehat 0 - 3.

Lazio bangkit pada babak kedua dengan memberikan tiga gol balasan dua di antaranya dari eksekusi penalti Ciro Immobile pada menit ke-69 dan ketika pertandingan telah memasuki injury time. Di antara dua gol Immobile, Carlos Joaquin Correa mencetak gol kedua Lazio, dengan assist Immobile.

Hasil itu tak mengubah posisi Atalanta di peringkat ketiga dengan nilai 17. Lazio juga tak beranjak dari slot keenam dengan koleksi 12 angka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, lazio, Napoli

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top