Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tottenham Hotspur Perbarui Kontrak Kiper Kedua Michel Vorm

Tottenham Hotspur kembali menandatangani kontrak penjaga gawang Michel Vorm hingga akhir musim sebagai cadangan untuk menggantikan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris, yang saat ini mengalami cedera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  12:01 WIB
Kiper Tottenham Hotspur Michel Vorm - NOS
Kiper Tottenham Hotspur Michel Vorm - NOS

Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspur kembali menandatangani kontrak penjaga gawang Michel Vorm hingga akhir musim sebagai cadangan untuk menggantikan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris, yang saat ini mengalami cedera.

Penjaga gawang internasional asal Prancis, Lloris, terpaksa absen bertanding hingga Januari setelah mendapat cedera di sikunya saat dikalahkan 0 - 3 oleh Brighton & Hove Albion pada 5 Oktober dan Vorm kembali bersaing dengan Paulo Gazzaniga untuk mendapatkan posisi kiper yang kosong itu.

Kiper asal Belanda, Vorm, 35, bergabung dengan Spurs pada 2014 dari Swansea City dan membuat 47 penampilan di semua kompetisi dalam lima musim sebelum meninggalkan klub London itu pada Juni di akhir kontraknya.

"Saya sangat senang, senang bisa kembali. Dengan cara yang mudah, tidak ada yang benar-benar berubah ... Saya sudah di sini selama lima musim, jadi bagi saya, itu kembali pulang," kata Vorm.

"Jelas saya belum bugar untuk pertandingan. Jadi di bagian itu saya perlu sedikit meningkatkan lagi, tapi saya merasa lebih baik."

Tottenham membuat awal penampilan yang mengecewakan untuk musim ini, kehilangan tiga dari delapan pertandingan liga mereka untuk duduk di peringkat sembilan dalam klasemen dengan mengemas 11 poin. Mereka juga menderita rekor kekalahan kandang 2 - 7 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham timnas belanda

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top