Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Carragher Ungkap Pemain Favoritnya di Liverpool

Pemain belakang legendaris Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan perkembangan Sadio Mane di klub berjulukan Si Merah itu sangat signifikan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 13 Oktober 2019  |  20:59 WIB
Jamie Carragher - Liverpoolfc.com
Jamie Carragher - Liverpoolfc.com

Bisnis.com, SEMARANG—Pemain belakang legendaris Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan perkembangan Sadio Mane di klub berjulukan Si Merah itu sangat signifikan.

Carragher pun percaya, Mane sudah kayak disandingkan dengan sejumlah pemain elit sepak bola. Mane berhasil memenangkan hadiah Sepatu Emas Liga Premier pada musim lalu, karena berhasil mencetak gol terbanyak.

Pada musim ini, penampilan apik permain bernomor punggung 10 itu berlanjut, dan membawa Liverpool memuncaki grup Liga Champion Eropa dan Liga Premier.

Mane tiba di Liverpool pada musim panas 2016, dan langsung memberikan perbedaan. Kini, Mane menjadi salah satu sayap kiri terbaik di dunia.

“Saya benar-benar mencintainya, dia adalah pemain favorit saya di klub. Dia brilian, selalu tersenyum, selalu dikeroyok, tetapi mampu menciptakan gol dan membangun tim,” papar Carragher, seperti dikutip dari siaran resmi Liverpool, Minggu (13/10/2019).

Mane menjadi salah satu pemain penting yang didatangkan saat Klopp mulai melatih Si Merah. Penampilannya yang meningkat dan atraktif menurut Carragher membuat Mane seperti mesin.

Bila disandingkan dengan legenda lainnya, Mane bisa disejajarkan dengan andalan sayap kiri Liverpool tahun 1990-an, John Barnes. Keduanya sangat bersemangat saat bermain sepak bola, sehingga dapat memberikan perbedaan bagi tim.

“itulah yang membuat perbedaan. Jika kamu membandingkan Mane dengan orang seperti Barnes, itu menunjukkan seberapa baik yang sudah dia [Mane] lakukan,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool

Sumber : liverpoolfc.com

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top