Lazio Perpanjang Kontrak Joaquin Correa Hingga 5 Tahun

Pemain depan Lazio Joaquin Correa telah resmi memperpanjang kontraknya dengan klub ibu kota Italia tersebut hingga 2024.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  22:13 WIB
Lazio Perpanjang Kontrak Joaquin Correa Hingga 5 Tahun
Pemain depan Lazio Joaquin Correa - Football Italia

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan Lazio Joaquin Correa telah resmi memperpanjang kontraknya dengan klub ibu kota Italia tersebut hingga 2024.

Pembaruan kontrak pemain depan berpaspor Argentina tersebut dikonfirmasi dalam pernyataan di laman resmi Lazio.

Dia disebutkan akan mendapatkan 2 juta euro plus bonus selama 5 tahun ke depan, sesuai dengan ketentuan perpanjangannya.

Mantan pemain Sampdoria itu kembali ke Serie A bersama Aquile, julukan Lazio. pada musim panas 2018 setelah 2 tahun di membela klub La Liga Spanyol Sevilla.

Dia telah mencetak 10 gol dan memberikan tujuh assist dalam 52 penampilan bersama Lazio, memenangi Coppa Italia pada musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan rencana kepindahan ke sesama kontestan Serie A Italia AC Milan, yang diperkirakan bersedia membayar 40 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Namun, dengan pembaruan kontrak ini, pemain yang memulai karier profesional bersama klub kondang Argentina Estudiantes pada 2012 ini memastikan masa depannya di Roma bersama Lazio.

Lazio kini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 11 dan akan meneruskan perjuangan mereka di liga denganmenjamu Atalanta Bergamo pada Sabtu (19/10/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, lazio

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top