Prediksi UEA Vs Indonesia: Gavin Gantikan Novri

Prediksi UEA Vs Indonesia: Gavin Gantikan Novri
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 06 Oktober 2019  |  19:35 WIB
Prediksi UEA Vs Indonesia: Gavin Gantikan Novri
Gavin Kwan Adsit (kanan) - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bek klub Barito Putera, Gavin Kwan Adsit menggantikan pemain Persija Jakarta Novri Setiawan di skuat tim nasional Indonesia yang akan menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UAE), Kamis (10/10) di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Minggu, Novri Setiawan harus menepi karena cedera. Gavin sendiri bertolak ke UAE menyusul rekan-rekannya pada hari ini.

"Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan datang hari ini dan berkumpul dengan kami di Dubai," ujar pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy.

Timnas Indonesia sendiri sudah berada di UAE sejak Kamis demi menjalani adaptasi yang lebih baik dengan situasi Dubai.

Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekan sudah menjalani latihan dan melewati pertandingan internal pada Sabtu di Lapangan Al Arabi Sports Club.

Simon McMenemy meminta para pemainnya untuk memahami formasi dan strategi bermain baik dalam bertahan maupun menyerang.

"Penting untuk bermain dengan benar dan memastikan strategi berjalan dengan tepat serta memastikan pemain berusaha untuk melakukan tugasnya," tutur Simon.

Indonesia membutuhkan hasil positif di laga kontra UAE setelah di dua laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia takluk dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Saat ini, Indonesia masih berada di posisi terakhir atau kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nol poin dari dua laga.

Pimpinan klasemen masih digenggam Thailand dengan empat poin dari dua pertandingan, disusul berturut-turut di peringkat kedua sampai keempat Uni Emirat Arab, Malaysia dan Vietnam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top