Liga 1 Madura United vs Persib, Tuan Rumah Ingin Jaga Rekor

Madura United akan menjalani laga kontra Persib Bandung dalam pekan ke-22 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (5/10/2019) malam di Bangkalan, Jawa Timur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  01:19 WIB
Liga 1 Madura United vs Persib, Tuan Rumah Ingin Jaga Rekor
Pelatih Madura United Rasiman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United akan menjalani laga kontra Persib Bandung dalam pekan ke-22 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (5/10/2019) malam di Bangkalan, Jawa Timur.

Menjelang pertandingan yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu, Madura United mengusung misi mempertahankan rekorbeluim pernah dikalahkan Persib sejak 2016.

Bahkan, tim tamu dari Jawa Barat yang berjuluk Maung Bandung selalu menelan kekalahan ketika bertandang ke Pulau Garam.

Pelatih Madura United Rasiman pun memendam harapan untuk mempertahankan rekor tersebut walaupun dia terpaksa akan menurunkan skuat pincang lantaran sejumlah pemainnya harus absen.

"Kami berusaha terus mempertahankan dan merawat rekor itu. Memang banyak pemain yang absen, tapi sudah kami siapkan penggantinya," ujar Rasiman sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Jumat (4/10/2019).

Senada dengan Rasiman, Kapten Madura United Greg Nwokolo belum sekalipun absen lawan Persib Bandung dan selalu tampil full time sejak bergabung dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan pada 2017.

Dia pun ingin melanjutkan tren bagus itu. "Aku pikir untuk besok, kalau aku turun, aku siap untuk main dan memberikan yang terbaik untuk Madura. Mungkin selama di Madura, mereka belum pernah menang lawan kami. Semoga besok juga habis pertandingan tetap begitu," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, Madura United, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top