Laga Liga 1 Persija vs Borneo FC Ditunda Lagi

Pertandingan tunda pekan keempat Persija Jakarta menjamu Borneo FC yang sedianya digelar Juli lalu dan telah dijadwal ulang menjadi Minggu (6/10/2019) kembali ditunda karena izin kepolisian tidak turun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  07:32 WIB
Laga Liga 1 Persija vs Borneo FC Ditunda Lagi
Pelatih Persija Jakarta Edson Araujo Tavares - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan tunda pekan keempat Persija Jakarta menjamu Borneo FC yang sedianya digelar Juli lalu dan telah dijadwal ulang menjadi Minggu (6/10/2019) kembali ditunda karena izin kepolisian tidak turun.

Tidak turunnya izin kepolisian untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, itu tak lepas dari kondisi di berbagai daerah yang selama 8 hari belakangan diramaikan oleh aksi demonstrasi massa yang menuntut pembatalan sejumlah poin dalam revisi beberapa perundangan.

Semula laga pekan keempat Persija kontra Borneo ini dilaksanakan pada Juli lalu, tetapi ditunda karena jadwalnya berbenturan dengan pertandingan Piala Indonesia, yang akhirnya Macan Kemayoran finis sebagai runner up di bawah PSM Makassar.

Penundaan pertandingan pekan keempat Persija kontra Borneo bisa dikatakan tergolong lama, karena bahkan pertemuan mereka di putaran kedua telah digelar di Samarinda, Kalimantan Timur, sebagai bagian dari matchday ke-21 pada 27 September lalu yang berkesudahan 1 - 0 untuk Borneo.

Selain laga tunda kontra Borneo ini, sebelumnya pertandingan pekan ke-22 melawan Persela Lamongan yang sedianya digelar 2 hari lalu, juga telah diputuskan ditunda dengan  alasan serupa.

“Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sebagaimana dilansir laman resmi Persija.

Dengan ditundanya pertandingan melawan Pesut Etam, pertandingan terdekat Macan Kemayoran adalah melawan Semen Padang (16/10/2019). Itu juga laga tunda yakni bagian dari matchday ke-10 yang semula dijadwalkan berlangsung awal Agustus dan ditunda karena berbenturtan dengan pertandingan Piala Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Liga 1, Borneo FC

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top