Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persib Bakal Lakoni Empat Laga Berat di Oktober

Persib Bandung akan menghadapi ujian besar dalam empat pertandingan di Oktober 2019 ini. Demi merangsak ke lima besar klasemen Liga 1 Indonesia 2019 Persib harus mampu terus melanjutkan tren positif usai melumat Persipura dengan skor 1-3 dalam laga tandangnya.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  11:05 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, BANDUNG — Persib Bandung akan menghadapi ujian besar dalam empat pertandingan di Oktober 2019 ini. Demi merangsak ke lima besar klasemen Liga 1 Indonesia 2019 Persib harus mampu terus melanjutkan tren positif usai melumat Persipura dengan skor 1-3 dalam laga tandangnya.

Di pekan pertama Oktober, Sabtu 5 Oktober 2019 mendatang, Persib harus bertandang ke kandang Madura United. Laga ini menjadi sangat penting untuk Persib dalam memperbaiki kelasemen yang untuk sementara ini harus tetap bertengger di posisi 10.

Selanjutnya, Persib akan kembali ke Bandung untuk menggelar laga kandang melawan Persebaya Surabaya pada 19 Oktober 2019. Selain akan menarik dari sisi permainan, laga ini juga siap menjadi pesta bagi kedua suporter tim yang telah lama bersahabat.

Setelah itu, tim asuhan Robert Alberts ini akan kembali tur ke kota tetangga, Bekasi untuk menantang Bhayangkara FC, 23 Oktober 2019 mendatang. Laga ini diharapkan mampu mengulang sejarah kemenangan 2-1 Si Maung Bandung atas Young Warriors pada tahun 2018 lalu.

Persib bakal mengakhiri bulan ini dengan melakoni bigmatch melawan Persija Jakarta pada 28 Oktober 2019 di Bandung. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh publik Jawa Barat lantaran pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini selalu menyuguhkan drama yang menarik. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top