Hasil Liga 1 : Madura United & Badak Lampung Berhasil Curi Poin

Madura United dan Perseru Badak Lampung FC berhasil mencuri poin dalam lawatan mereka pada pertandingan matchday ke-21 Liga 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 September 2019  |  17:50 WIB
Hasil Liga 1 : Madura United & Badak Lampung Berhasil Curi Poin
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United dan Perseru Badak Lampung FC berhasil mencuri poin dalam lawatan mereka pada pertandingan matchday ke-21 Liga 1 yang berlangsung Minggu (29/9/2019).

Sebagaimana tayangan langsung Indosiar, Madura United menahan imbang tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2 - 2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta.

Bahkan, Madura United sempat unggul dua kali melalui gol-gol Beto Goncalves, tetapi pada akhirnya pertandingan imbang setelah tuan rumah berjuluk Elang Jawa mampu melesakkan dua gol balasam.

Beto membuka keunggulan tamu dari Jawa Timur berjuluk Laskar Sapeh Kerab pada menit ke-45, tetapi 2 menit kemudian atau ketika injury time babak pertama, PSS membalas lewat gol Haris Tuharea.

Memasuki babak kedua, berjalan 8 menit, Beto kembali menunjukkan ketajamannya dengan menjebol gawang PSS yang dikawal kiper Ega Rizky Pramana sehingga tamu kembali unggul 1 - 2.

Namun, pada akhirnya pertandingan usai dengan skor imbang 2 - 2 setelah tuan rumah kembali menyamakan kedudukan melalui aksi Brian Ferreira pada menit ke-73.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, kedua tim tak beranjak dari posisi mereka masing-masing di susunan klasemen sementara Liga 1.

Madura United, yang ditukangi Rasiman masih menempati peringkat ketiga dengan koleksi nilai 35, di bawah Bali United di posisi teratas dengan perolehan nilai 45 dan PS Tira Persikabo 36.

Sementara itu, PSS Sleman, yang ditangani mantan gelandang Timnas Seto Nurdiantoro, menempati peringkat kedelapan dengan nilai 29.

Di laga lain pada saat bersamaan, Perseru Badak Lampung berhasil menahan imbang tuan rumah PSIS Semarang 0 - 0 dalam pertandingan di Stadion Moch. Spoebroto di Magelang, Jawa Tengah.

Hasil ini pun membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen sementara. Badak Lampung menempati peringkat ke-12 dengan nilai 23, sedangkan PSIS persis satu setrip di bawahnya dengan nilai 21.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psis, Madura United, Liga 1, PSS Sleman, Badak Lampung FC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top