Sergio Aguero Cetak Gol Ke-100 di Liga Inggris, Top Skor 8 Gol

Aguero mencetak golnya ke-100 di Liga Primer Inggris. Dia juga berhasil mencetak gol di seluruh enam laga awal Liga Primer musim ini dan menempatkannya sebagai top skor dengan 8 gol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 September 2019  |  23:54 WIB
Sergio Aguero Cetak Gol Ke-100 di Liga Inggris, Top Skor 8 Gol
Ujung tombak Manchester City Sergio Aguero selepas menjebol gawang Watford dari titik penalti. - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City pesta gol dengan melumat habis Watford dengan skor 8 - 0 dalam pekan keenam Liga Primer Inggris pada Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Pertandingan di Stadion Etihad di Manchester ditandai dengan hattrick Bernardo Silva yang mencetak tiga golnya pada menit ke-15, 48, dan 60.

ManCity sudah unggul 5 - 0 ketika pertandingan baru berjalan 18 menit melalui gol-gol David Silva ketika laga baru berjalan 54 detik, kemudian penalti Sergio Aguero (7’), tendangan bebas Riyad Mahrez (12’), Bernardo Silva (15’) dan Nicolas Otamendi (18’).

Bagi Aguero, itu merupakan golnya ke-100 di ajang Liga Primer Inggris. Dia juga berhasil mencetak gol di seluruh enam pertandingan awal Liga Primer musim ini dan menempatkannya sebagai top skor dengan delapan gol.

Berikut daftar sementara pencetak gol Liga Primer Inggris:

8 Gol: Sergio Aguero (Manchester City)

7 Gol: Tammy Abraham (Chelsea)

6 Gol: Teemu Pukki (Norwich City)

5 Gol: Raheem Sterling (Manchester City), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

4 Gol: Callum Wilson (Bournemouth), Mohamed Salah (Liverpool), Sadio Mane (Liverpool), Ashley Barnes (Burnley), Bernardo Silva (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur)

3 Gol: Mason Mount (Chelsea), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel James (Manchester United), Harry Wilson (Bournemouth), Jamie Vardy (Leicester City), Sebastian Haller (West Ham United).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top