Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga Spanyol : Sevilla vs Madrid, Barcelona ke Granada

Divisi Primer La Liga Spanyol segera menggelar rangkaian pertandingan pekan kelima. Big match pekan kali ini ialah pemuncak klasemen Sevilla menjamu Real Madrid.
Pekatih Sevilla Julen Lopetegui/Reuters
Pekatih Sevilla Julen Lopetegui/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Divisi Primer La Liga Spanyol segera menggelar rangkaian pertandingan pekan kelima yang dimulai pada Sabtu (21/9/2019) dini hari WIB hingga Senin (23/9/2019) pagi WIB.

Big match pekan kali ini ialah pemuncak klasemen Sevilla menjamu Real Madrid. Sevilla memuncaki klasemen sementara La Liga setelah dalam pertandingan pekan keempat berhasil menundukkan Deportivo Alaces 1 - 0 dan Atletico Madrid kalah dari Real Sociedad 0 - 2.

Hasil itu membuat Sevilla menempati posisi paling atas dalam susunan klasemen sementara Divisi Primer La Liga dengan koleksi poin 10, satu lebih baik dibandingkan dengan Atletico Madrid yang satu setrip berada di bawahnya.

Adapun Real Madrid mengisi slot ketiga dengan nilai 8 dan berpotensi menyodok ke posisi teratas jika bisa menundukkan tuan rumah Sevilla dan di pertandingan lainnya Atletico tersandung kala menjamu Celta Vigo.

Sementara itu, juara bertahan Barcelona bertamu ke Granada. Walaupun tuan rumah berstatus tim promosi, Lionel Messi dan kawan-kawan tak boleh meremahkannya jika tak ingin terpeleset mengingat Granada sedang on fire dengan memenangi dua laga liga terakhir atas Espanyol dan Celta Vigo.

Barcelona dan Granada berimpitan di klasemen dengan nilai masing-masing 7. Barca di slot kelima dan Granada satu setrip di bawahnya dengan keunggulan selisih gol hanya 1 yakni 5 berbanding 4. Keduanya hanya berjarak 1 poin di belakang peringkat ketiga dan keempat, Real Madrid dan Athletic Bilbao.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday kelima La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 21 September:

02:00   Osasuna vs Real Betis

18:00   Villarreal vs Real Valladolid

21:00   Levante vs Eibar

23:30   Atletico Madrid vs Celta Vigo

Minggu, 22 September:

02:00   Granada vs Barcelona

17:00   Getafe vs Mallorca

19:00   Espanyol vs Real Sociedad

21:00   Valencia vs Leganes

23:30   Athletic Vilbao vs Deportivo Alaves

Senin, 23 September:

02:00   Sevilla vs Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper