Tammy Abraham Ingin Lampiaskan Kemarahan Chelsea kepada Liverpool

Striker Chelsea Tammy Abraham memperingatkan Liverpool bahwa Chelsea akan melampiaskan kemarahannya akibat kalah melawan Valencia di ajang Liga Champions Eropa kepada pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 September 2019  |  17:22 WIB
Tammy Abraham Ingin Lampiaskan Kemarahan Chelsea kepada Liverpool
Striker Chelsea Tammy Abraham - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Chelsea Tammy Abraham memperingatkan Liverpool bahwa Chelsea akan melampiaskan kemarahannya akibat kalah melawan Valencia di ajang Liga Champions Eropa kepada pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris itu.

Liverpool, 5 poin bersih di puncak klasemen pada awal musim ini, bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (22/9/2019) mulai pk. 22.30 WIB untuk menghadapi Chelsea yang tengah tersentil oleh kekalahan dari Valencia

"(Minggu) adalah satu ujian karakter," kata Abraham yang sudah mencetak tujuh gol selama musim ini. "Kami bisa melampiaskan kemarahan kami kepada Liverpool. Ini pertandingan besar dan kedua tim akan berusaha menang."

Abraham menambahkan bahwa Chelsea masih marah atas kegagalan mengalahkan Valencia yang dikalahkan 2 - 5 oleh Barcelona sebelum laga melawan Chelsea itu, dan para pemain mereka tengah meradang karena pemecatan pelatih Marcelino.

"Masih ada lima pertandingan yang harus dijalani, kami hanya harus memenangkan lima pertandingan berikutnya," ujarnya sebagaimana dilansir ESPN.

Chelsea saat ini mengisi setrip keenam susunan klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 8 angka hasil memenangi dua pertandingan, seri dua kali, dan satu kali menelan kekalahan.

Chelsea memiliki produktivitas mencetak gol cukup bagus yakni 11, sama dengan peringkat ketiga Tottenham Hotspur, serta kalah banyak dibandingkan dengan Manchester City (16 gol) dan Liverpool (15).

Tujuh di antara 1 gol Chelsea dicetak Tammy Abraham sehingga menempatkannya sebagai top skor sementara bersama ujung tombak Manchester City Sergio Aguero.

Namun, lini belakang Chelsea termasuk yang paling rapuh dengan kebobolan juga 11 gol, hanya lebih baik daripada tim promosi Norwich City yang bercokol di posisi ke-13 klasemen sementara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Liga Inggris, Liverpool

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top