Supardi Pastikan Skuad Persib Siap Amankan 3 Poin

Skuad Persib Bandung dipastikan siap menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 2019 putaran dua, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 17 September 2019  |  16:00 WIB
Supardi Pastikan Skuad Persib Siap Amankan 3 Poin
Supardi Nasir (kiri) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Skuad Persib Bandung dipastikan siap menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 2019 putaran dua, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

Pemain Persib, Supardi Nasir memastikan kondisi pemain siap bertanding di laga besok. Namun, Supardi tidak memungkiri pemain sempat syok lantaran kejadian tidak mengenakan saat bus yang mengangkut pemain Persib dilempari oleh oknum supporter saat bertandang ke kandang PS Tira Persikabo.

“Memang sedikit agak syok, terutama para pemain asing. Karena mereka mungkin baru mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan seperti ini,” ujar Supardi, dalam konferensi pers di Graha Persib, Selasa (17/9).

Meski diakui Supardi ini bukan kali pertama ia mengalami kejadian serupa, namun kejadian Sabtu pekan lalu membuat pemain Persib syok, bahkan Febri Haryadi dan Omis Nazari mengalami luka akibat lemparan batu yang menembus kaca bus yang ditunggangi skuad Persib.

“Kalau kejadian kemarin berpengaruh terhadap psikologis pemain, tidak terlalu. Mudah-mudahan itu kejadian terakhir. Dan, ada hikmah dari kejadian itu, semoga tim kita menjadi lebih baik,” cetus eks pemain Sriwijaya FC Palembang ini. (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top