Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Flavio Beck Perkuat Lini Tengah Semen Padang FC

Semen Padang FC mendatangkan pemain asing asal Brasil, Flavio Beck Junior untuk mengisi satu slot asing tim di putaran kedua Liga 1 2019.
Flavio Beck Jr./Bhayangkara-FootballClub.com
Flavio Beck Jr./Bhayangkara-FootballClub.com

Bisnis.com, JAKARTA – Semen Padang FC mendatangkan pemain asing asal Brasil, Flavio Beck Junior untuk mengisi satu slot asing tim di putaran kedua Liga 1 2019. Flavio didatangkan untuk mengisi slot playmaker yang diperlukan setelah skuat Kabau Sirah memutuskan kerja sama dengan Jose Sardon.

Flavio Beck Junior didatangkan Semen Padang FC dengan status peminjaman dari Bhayangkara FC. Pemain yang sudah mencetak lima gol di Bhayangkara FC pada putaran pertama dilepas setelah masuknya dua pemain asing baru di tim berjuluk The Guardians tersebut.

Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan mendatangkan Flavio dari Bhayangkara FC sesuai dengan kebutuhan tim saat ini yang kekurangan pemain untuk mengatur serangan.

"Alhamdulillah kita bisa mendatangkan Flavio dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan lini tengah kita saat ini," ujanya pada Jumat (13/9/2019) sebagaimana dilansir laman resmi Pt Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

"Flavio kemampuannya sudah tidak kita ragukan lagi. Kita harap kedatangannya mampu memberikan kontribusi positif untuk tim di putaran kedua ini," sebutnya.

Pujian juga disampaikan oleh pelatih baru Semen Padang, Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal ini sepintas melihat Flavio adalah pemain yang bagus, Eduardo berharap kehadirannya ke tim bisa menjadi pembeda.

"Ya, saya tahu dia, saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Almeida.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan keputusan mendatangkan Flavio sesuai dengan keinginan dari tim pelatih akan kebutuhan gelandang pengatur serangan.

"Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kepada kita untuk kebutuhan tim. Kita harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kita," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper