Prediksi Indonesia Vs Thailand: Pemain Indonesia Berlaga di Thailand, ini Komentar Nishino

Prediksi Indonesia Vs Thailand: Pemain Indonesia Berlaga di Thailand, ini Komentar Nishino
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2019  |  14:35 WIB
Prediksi Indonesia Vs Thailand: Pemain Indonesia Berlaga di Thailand, ini Komentar Nishino
(Kiri-kanan) Irfan Bachdim, Boaz Salossa dan Andik Vermansyah - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional Thailand Akira Nishino tidak mempermasalahkan jika rahasia liga Thailand dibocorkan pemain timnas Indonesia yang merumput di negeri gajah tersebut.

"Kalau mereka mau berbagi informasi dengan timnas Indonesia, kami tidak bisa mengendalikannya," ujar Nishino sebelum laga kontra Indonesia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (10/9/2019).

Justru, pelatih yang melatih Jepang di Piala Dunia 2018 tersebut mengaku senang dengan keberadaan pemain timnas Indonesia di Liga Thailand.

Hal itu menjadi kesempatan para pemain untuk menangguk pengalaman sebanyak-banyaknya.

"Sangat bagus bagi pemain Indonesia bisa berlaga di Thailand," kata Nishino.

Di tim nasional Indonesia ada dua pemain yang sedang meniti karier di Thailand yaitu Rudolof Yanto Basna (di klub Sukhothai FC) dan Victor Igbonefo (PTT Rayong).

Selain mereka, ada pula Irfan Bachdim yang pernah membela klub Thailand pada tahun 2013 yakni Chonburi FC dan Sriracha FC.

Laga Indonesia kontra Thailand dimulai pada pukul 19.30 WIB di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9).

Tim nasional Indonesia saat ini berada di peringkat terbawah atau posisi kelima klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia dengan nol poin dari satu laga.

Ada pun Thailand bertengger di posisi kedua dengan satu poin usai bermain 0-0 di laga perdananya kontra Vietnam, Kamis (5/9).

Selain Indonesia versus Thailand, di hari yang sama Grup G juga akan mempertandingkan timnas Malaysia kontra Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia, timnas thailand

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top