Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mariano Siap Bersaing Mengisi Lini Depan Real Madrid

Striker Real Madrid Mariano Diaz Meija bertekad untuk bersaing untuk mendapatkan tempatnya di lini depan Los Blancos musim ini.
Penyerang Real Madrid Mariano Diaz Meija/Reuters
Penyerang Real Madrid Mariano Diaz Meija/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Real Madrid Mariano Díaz Meija bertekad untuk bersaing untuk mendapatkan tempatnya di lini depan Los Blancos musim ini, kata Marca yang dikutip Football Espana.

Pemain 26 tahun itu tengah berjuang di Santiago Bernabeu, markas Madrid, setelah sepanjang satu musim lalu hanya mampu mencetak tiga gol dalam 13 penampilan.

Musim ini dia bahkan belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane untuk main di pertandingan kompetitif.

Keadaan menjadi lebih buruk oleh fakta bahwa ia harus menyerahkan kemeja nomor 7 untuk Eden Hazard yang baru didatangkan dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Mariano dapat mengandalkan fakta bahwa dia bersikap positif, bandel dan berani di lapangan, termasuk tanpa rasa khawatir ketika tahun lalu kembali ke Real Madrid dengan menerima jersey nomor 7 yang sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Dia menyatakan awal musim panas ini bahwa ini akan menjadi tahun untuk bersinar dan yakin dia akan mendapatkan waktu pertandingan karena dia siap berjuang untuk masa depan Real Madrid.

Namun dia memiliki tugas berat untuk membuat terobosan saat harus bersaing dengan sejumlah nama mentereng seperti Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, James Rodríguez, Vinicius Junior, dan Gareth Bale.

Mariano merupakan produk akademi Madrid. Setelah mendapat konterak profesional pertama di Madrid C pada 2012, di naik ke Madrid B 2 tahun kemudian.

Pada 2016 dia naik kasta lagi ke tim pertama Madrid, tapi pada 2017 pindah permanen ke klub Ligue 1 Prancis Lyon dan pada musim panas tahun lalu pulang ke Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper