Prediksi Indonesia Vs Thailand: Akira Pastikan Thailand Siap Tempur

Prediksi Indonesia Vs Thailand: Akira Pastikan Thailand Siap Tempur
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 September 2019  |  18:59 WIB
Prediksi Indonesia Vs Thailand: Akira Pastikan Thailand Siap Tempur
Suporter Timnas Thailand - AFF

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional Thailand, Akira Nishino, mengatakan timnya sudah siap menghadapi laga Indonesia vs Thailand dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 10 September 2019. Pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Nishino mengatakan para pemainnya sudah cukup waktu untuk pemulihan setelah bermain imbang 0-0 saat menjamu Vietnam di Thammasat Stadium, Ban Rangsit, Kamis pekan lalu.

"Kami punya waktu beberapa hari untuk recovery. Kami sudah full ready untuk laga besok," kata mantan pelatih timnas Jepang di Piala Dunia 2018 ini dalam konferensi pers menjelang laga melawan Indonesia, Senin (9/9/2019).

 Akira Nishino mengatakan, ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan timnya dan perlu penyesuaian. Namun, ia tak khawatir karena atmosfer timnya saat ini sangat bagus.

Pelatih yang pernah membawa klub J-League, Gamba Osaka menjuarai Liga Champions Asia 2008 ini mempunyai catatan dari pertandingan Thailand lawan Vietnam yang berakhir imbang 0-0. Menurut dia, dalam laga itu, para pemainnya punya banyak kesempatan tetapi tidak ada yang terselesaikan dengan baik. "Itu yang perlu di-improve untuk laga berikutnya," kata dia.

Kiper sekaligus kapten Timnas Thailand, Kawin Thamsatchanan mengatakan Timnas Indonesia adalah tim yang bagus. Karena itu, ia bersama rekan-rekannya yang lain akan berusaha tampil yang terbaik saat pertandingan besok. "Kami akan jalani permainan sesuai dengan taktik dan strategi pelatih," kata dia.

Thamsatchanan juga mengomentari soal para pemain Indonesia. Menurut dia, Timnas Indonesia diperkuat dengan pemain yang bagus dan berbakat. "Striker juga berbahaya," ujarnya. "Tapi kami punya strategi dan taktik untuk mengatasinya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia, timnas thailand

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top