Bhayangkara FC Datangkan Eks-Gelandang Persija Bruno Matos

Bhayangkara FC menambah kekuatan di lapangan tengah dengan mendatangkan eks-gelandang Persija Jakarta Bruno Matos.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 September 2019  |  17:22 WIB
Bhayangkara FC Datangkan Eks-Gelandang Persija Bruno Matos
Bruno Matos (kanan). - Bhayangkara/footballclub.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC menambah kekuatan di lapangan tengah dengan mendatangkan eks-gelandang Persija Jakarta Bruno Matos. Pemain asal Brasil bakal menjadi andalan tim di putaran kedua Liga 1 2019.

Sebelumnya, Bruno Matos dilepas Persija karena tidak masuk rencana Julio Banuelos di putaran kedua. Sebagai gantinya, Persija memboyong gelandang asal Spanyol, Joan Tomas.

Menurut manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Bruno Matos sudah didaftarkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Liga 1.

"Ya, Bruno Matos sudah resmi ke Bhayangkara FC," kata Sumardji mengenai status Bruno Matos sebagaimana dilansir laman resmi PT LIB pada Sabtu (7/9/2019).

Nantinya, Bruno Matos akan menggantikan posisi gelandang Flavio Beck Junior yang dicoret bersama dengan Ramiro Fergonzi. Selain Matos, striker Hedipo Gustavo juga akan bergabung dengan The Guardians.

Sebagai kompensasi perekrutan Matos ke Persija, Bhayangkara FC bakal menyerahkan satu pemainnya ke tim Ibu Kota yakni Rachmad Hidayat, yang tahun lalu membela PSMS Medan.

Hingga akhir putaran pertama, Bhayangkara FC untuk sementara berterngger di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan koleksi 18 angka hasil empat kemenangan, enam imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan.

Mengawali putaran kedua Liga 1, Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu pemimpin klasemen sementara Bali United pada 18 September 2019 mulai pk. 15.20 WIB di Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bhayangkara FC, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id & Bhayangkara-FootballClub.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top