Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brasil vs Kolombia Skor 2 - 2, Neymar Cetak Gol

Bintang Brasil Neymar da Silva Santos Jr. menyumbang gol saat timnya bermain imbang 2 - 2 dengan Kolombia, dalam pertandingan persahabatan di Miami, Amerika Serikat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 September 2019  |  17:42 WIB
Brasil vs Kolombia Skor 2 - 2, Neymar Cetak Gol
Penyerang Timnas Brasil Neymar da Silva Santos Jr. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Brasil Neymar da Silva Santos Jr. menyumbang gol saat timnya bermain imbang 2 - 2 dengan Kolombia, dalam pertandingan persahabatan di Miami, Amerika Serikat, pada Sabtu (7/9/2019) WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama Neymar bersama Timnas Brasil, setelah ia cedera ligamen pergelangan kaki saat melawan Qatar Juni lalu. Cedera yang memaksanya absen membela Brasil pada ajang Copa America, yang akhirnya dijuarai tim Samba.

Selecao membuka keunggulan pada menit ke-20 ketika Casemiro menanduk bola tendangan sudut dari Neymar.

Luis Muriel menyamakan kedudukan untuk Kolombia melalui eksekusi penalti enam menit kemudian, setelah Alex Sandro melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Penyerang Atalanta itu kemudian membawa Kolombia berbalik unggul 11 menit sebelum turun minum, melalui sepakannya dari jarak 10 meter dari gawang.

Brasil memperbaiki permainannya pada babak kedua, dan Neymar menyamakan kedudukan pada menit ke-58 melalui sepakan dari jarak dekat, setelah menerima umpan membelah pertahanan lawan dari Philippe Coutinho.

Pada pertandingan yang dimainkan tanpa bantuan VAR ini, Neymar sempat meminta penalti ketika laga menyisakan 15 menit. Saat itu bek Kolombia Davinson Sanchez mendorongnya ke papan iklan di pinggir lapangan, tetapi wasit Ismail Elfath (AS) mengabaikan permintaan Neymar.

"Ini pertandingan yang sulit, tetapi menurut saya kami memiliki lebih banyak peluang dan kami semestinya menang," kata kapten Brasil Dani Alves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas brasil timnas kolombia

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top