Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Babak I Indonesia vs Malaysia, Merah Putih Unggul Berkat 2 Gol Beto

Indonesia untuk sementara unggul dengan skor tipis 2-1 atas Malaysia hingga akhir babak pertama pertandingan Grup G Pra-Piala Dunia 2022 zona Asia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 September 2019  |  20:39 WIB
Pemain tim nasional Indonesia Alberto Goncalves (kiri). - Bisnis/Dwi Prasetya
Pemain tim nasional Indonesia Alberto Goncalves (kiri). - Bisnis/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia untuk sementara unggul dengan skor tipis 2-1 atas Malaysia hingga akhir babak pertama pertandingan Grup G Pra-Piala Dunia 2022 zona Asia.

Indonesia mendapatkan dua gol dari Beto Goncalves, sedangkan satu gol Malaysia dicetak Mohamadou Sumareh.

Sebagaimana disiarkan langsung TVRI pada Kamis (5/9/2019) malam, Indonesia membuka peluang pada menit ke-5 lewat aksi Stefano Lilipaly. Dia lolos dari perangkap offside, tetapi tendangannya ke depan gawang Malaysia terlalu lemah sehingga dengan mudah dapat ditangkap kiper Farizal Marlias.

Indonesia membuka keunggulan lewat Beto pada menit ke-12. Dia memanfaatkan umpan terobosan Saddil Ramdani dengan menuntaskannya melalui tendengan yang melewati selangkangan Farizal.

Malaysia mampu memberikan gol balasan pada menit ke-37 melalui aksi Sumareh. Dia mencetak gol pada sentuhan pertamanya saat baru saja masuk lapangan menggantikan Hadin Azman.

Skuat Merah Putih memulihkan keunggulan 3 menit kemudian melalui tendangan Beto yang melihat posisi kiper Darizal agak maju dan dia sedikit mengangkat bola menusuk sudut kanan atas gawang Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia piala dunia 2022
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top