Radar Atletico Madrid Masih Mengikuti Christian Eriksen

Meskipun jendela transfer baru ditutup, nama gelandang serang kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur Christian Eriksen masih ada di bibir runner up La Liga Spanyol Atletico Madrid.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 September 2019  |  01:04 WIB
Radar Atletico Madrid Masih Mengikuti Christian Eriksen
Gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Meskipun jendela transfer baru ditutup, nama gelandang serang kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur Christian Eriksen masih ada di bibir runner up La Liga Spanyol Atletico Madrid, menurut AS yang dikutip Football Espana.

Salah satu pemain yang paling dicari pada jendela transfer musim panas itu terus dilacak meskipun jendela ditutup beberapa hari sebelumnya.

Surat kabar Spanyol itu menunjukkan bahwa gelandang Denmark, yang menutup musim lalu yang mengesankan dengan mencetak delapan gol dan mengantar Spurs ke final Liga Champions Eropa, masih di radar pelatih Atleti Diego Simeone untuk jendela transfer berikutnya.

Laporan itu juga menegaskan bahwa berbagai klub papan atas lainnya pun tetap memburu playmaker tersebut termasuk Juventus, Real Madrid, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain.

Pelatih Atltico Simeone diketahui pengagum berat pemain tengah Timnas Denmark berusia 27 tahun itu, sehingga Atletico disebutkan siap untuk membuat tawaran penting, bersaing dengan Juventus.

Situasinya Spurs tetap sama yakni sang pemain dilaporkan enggan untuk bertahan dan tidak ada perpanjangan kontrak yang disodorkan padahal kesepakatan kerja sama Eriksen dengan klub London itu tinggal tersisa setahun.

Dengan bakat dan pengalaman yang dimilikinya, boleh jadi Eriksen akan menjadi skenario transfer gratis yang sangat populer bagi banyak klub top seandainya situasi itu terjadi ketika kontraknya dengan Spurs selesai pada musim panas tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tottenham, atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top