Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Pinjamkan Eks-Gelandang Barcelona Halilovic ke Heerenveen

Mantan pemain berbakat FC Barcelona Alen Halilovic bergabung dengan klub Eredivisie Belanda Heerenveen dengan status pinjaman dari kontestan Serie A Italia AC Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 September 2019  |  17:24 WIB
Alen Halilovic - Reuters/Antonio Bronic
Alen Halilovic - Reuters/Antonio Bronic

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pemain berbakat FC Barcelona Alen Halilovic bergabung dengan klub Eredivisie Belanda Heerenveen dengan status pinjaman dari kontestan Serie A Italia AC Milan.

Pemain Timnas Kroasia berdarah Bosnia ini muncul sebagai talenta top di akademi Dinamo Zagreb dan melakukan debut tim pertamanya pada usia 16 tahun.

Dia kemudian memikat manajemen FC ke Barcelona 4 tahun lalu, tetapi gagal memberi penampilan mengesankan dan akhirnya dijual ke Hamburg.

Di klub Jerman itu, Halilovic juga harus berjuang menembus tim utama dan akhirnya dipinjamkan ke tim Spanyol Las Palmas, di mana ia membuat kesan yang baik dalam 38 penampilan.

Ini meyakinkan AC Milan untuk mengambilnya. Namun, ia tidak bermain di Serie A dan dipinjamkan ke klub Belgia Standard Liege pada Januari lalu dan hanya tampil dalam enam pertandin gan dalam 6 bulan.

Heerenveen kini menawarkan kepada gelandang serang berusia 23 tahun itu kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di Eredivisie. Dia bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Manajer teknis klub Gerry Hemstra mengatakan kepada situs web Heerenveen, “Dengan Alen kami memiliki gelandang kreatif ekstra yang diinginkan yang kami cari. Kami senang dapat menyelesaikan kesepakatan ini tepat sebelum bursa transfer ditutup.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Barcelona Timnas Kroasia

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top