Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Striker Liverpool Bobby Duncan Pindah Permanen ke Fiorentina

Striker Liverpool Bobby Duncan pindah ke Fiorentina dalam transfer permanen pada hari terakhir jendela transfer Eropa.
Bobby Duncan/Reuters
Bobby Duncan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Liverpool Bobby Duncan pindah ke Fiorentina dalam transfer permanen pada hari terakhir jendela transfer Eropa pada Rabu (3/9/2019) pagi WIB.

Detail bayaran dalam kontrak tidak dipublikasikan tetapi media setempat melaporkan bahwa klub Serie A itu akan membayar Liverpool dengan sekitar 2 juta euro guna mendapatkan remaja berusia 18 tahun itu dan kontrak sudah termasuk klausul jual 20 persen.

"Bobby Duncan hari ini telah merampungkan sebuah transfer permanen ke klub Serie A Fiorentina," kata Liverpool dalam laman webnya.

"Striker berusia 18 tahun itu pindah ke Italia setelah satu musim bersama Liverpool. Dia sudah mencetak 32 gol pada level akademi. Semua orang di klub mendoakan Bobby semoga beruntung dalam karier masa depannya."

Langkah ini mengikuti kritik terhadap Liverpool yang disampaikan agen sang pemain, Saif Rubie, yang menuduh via media sosial bulan lalu bahwa klub Anfield itu menahan keinginan kliennya setelah mereka menolak tawaran pinjaman dari klub Italia itu.

Menjawab komentar Rubie, Liverpool berkata: "Liverpool Football Club mengetahui dan kecewa atas komentar tak berdasar dan tuduhan tanpa bukti yang dibuat di media menyangkut salah satu pemain kami."

"Namun, kami akan melanjutkan upaya kami guna bekerja sama secara pribadi dengan sang pemain untuk mencari resolusi demi kepentingan terbesar semua pihak yang terlibat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper