Madura United vs Semen Padang 1-1, Ini Videonya

Madura United menjalai pertandingan kandang melawan Semen Padang FC dalam laga pekan ke-16 Liga 1 hari ini Rabu (28/8/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Sutarno Sutarno | 28 Agustus 2019 22:30 WIB
Loading the player ...
Ujung tombak Madura United Alberto 'Beto' Goncalves. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United menjalai pertandingan kandang melawan Semen Padang FC dalam laga pekan ke-16 Liga 1 hari ini Rabu (28/8/2019). Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berdasarkan jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id, laga Madura United vs Semen Padang tersebut digelar di markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung Indosiar, simak simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match  di atas.

Pelatih Semen Padang Semen Padang Weliansyah menegaskan timnya tak gentar kendati harus berlaga di kandang tim papan atas, karena Madura United saat ini menempati posisi ke-3 klasemen sementara.

"Kita datang ke Madura untuk bisa mencuri poin. Meski lawan kita adalah tim besar, tapi pastinya ada kelemahan-kelemahan yang bisa kita jadikan celah untuk dimanfaatkan," ujar Weliansyah seperti dilaporkan Liga-indonesia.id.

Pertemuan terakhir Madura United vs Semen Padang di kandang Madura United terjadi dua tahun lalu, karena musim 2018 Semen Padang bermain di Liga 2 setelah terdegradasi pada musim 2017.

Pertemuan itu berlangsung 12 Juni 2017 di Stadion Gelora Bangkalan dan dimenangi Madura United dengan skor 6-0.  

20:00 WIB

Babak II: Semen Padang Samakan Skor

Pertandingan berakhir seri 1-1 dan niat Semen Padang mencuri skor di kandang Madura United terpenuhi.

GOOOL Menit 78: Karl Max menjebol gawang Madura United sehingga Semen Padang menyamakan Skor 1-1.

18:49 WIB

Babak I Skor 1-0

Madura United sementara unggul 1-0 babak pertama, berikut cuplikan golnya.

GOOOL Menit 18:  Madura United unggul 1-0 melalui gol bunuh diri pemain Semen Padang, Agung Prasetyo.

Tuan rumah Madura United mengenakan kostum Kuning, Semen Padang berjersey merah. Berikut susunan pemain Madura United vs Semen Padang babak pertama.

11:30 WIB

Klasemen

Semen Padang sebagai tim promosi Liga 1 musim 2019 saat ini masih harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi agar kasus degradasi 2017 tak terulang lagi.

Maklum, Semen Padang saat menempati posisi juru kunci alias berada di peringkat ke-18 klasemen sementara. Memainkan 14 laga, Semen Padang baru mengoleksi 10 poin dari dua kali menang, 4 kali seri, dan 8 kali kalah.

Sementara itu, Madura United saat ini menempati posisi ke-3 dengan 26 poin setelah menjalani 15 laga. Berikut klasemen sementara dari Liga 1 Indonesia.

Tag : semen padang fc, Madura United, Liga 1
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top