Dhika Bayangkara Resmi Berseragam Persib Bandung

Persib Bandung resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara sebagai kiper baru untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Dhika diproyeksikan untuk menggantikan peran Deden Natsir yang mengalami cedera.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  14:12 WIB
Dhika Bayangkara Resmi Berseragam Persib Bandung
Dhika Bayangkara - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara sebagai kiper baru untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Dhika diproyeksikan untuk menggantikan peran Deden Natsir yang mengalami cedera.

Mantan pemain PSS Sleman ini menjadi rekrutan ke-4 Persib Bandung dalam persiapan putaran 2 Liga Indonesia setelah sebelumnya manajemen Persib Bandung memperkenalkan tiga pemain asing barunya, yakni Kevin van Kipperluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo menilai Dhika masuk dalam kriteria kiper yang dibutuhkan Persib Bandung. Dengan hadirnya Dhika, diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan Persib Bandung.

"Kita mengadakan observ (pengamatan) tidak cukup dengan dua kiper, untuk putaran dua kita mencari kiper untuk menjaga gawang Persib," kata Gatot saat konferesi pers, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Gatot mengaku, dalam menentukan posisi kiper memang bukan hal mudah. Pasalnya dalam posisi pertengahan musim, seluruh tim pasti berusaha mempertahankan komposisi pemainnya.

"Tapi karena jodoh, kita dapatkan Dhika, kita berharap dengan datangnya Dhika, posisi penjaga gawang bisa diandalkan, kita punya Made (I Made Wirawan), Aqil (Sekarang) kita punya Dhika, dengan tenaga baru bisa memberikan yang terbaik," kata Gatot.

Sementara itu, Dhika mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persib Bandung. Ia pun mengaku akan memberikan performa terbaiknya untuk Persib.

"‎Ini merupakan takdir saya untuk bermain untuk Persib, dan saya sangat bersyukur dan cara bersyukur itu saya harus memberikan segalanya untuk Persib," ungkap Dhika. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top