Hasil Lengkap Liga Belanda, Heracles Tak Kunjung Menang

Heracles Almelo tak kunjung membukukan kemenangan di ajang Eredivisie Belanda musim 2019 - 2020 setelah ditahan imbang tamunya Vitesse Arnhem dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan pekan keempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2019  |  06:20 WIB
Hasil Lengkap Liga Belanda, Heracles Tak Kunjung Menang
Ilustrasi - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA – Heracles Almelo tak kunjung membukukan kemenangan di ajang Eredivisie Belanda musim 2019 - 2020 setelah ditahan imbang tamunya Vitesse Arnhem dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan pekan keempat di Stadion Erve Asito, Almelo, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Heracles bahkan harus menunggu hingga 10 menit akhir waktu normal untuk menyamakan kedudukan lewat Cyriel Dessers setelah tertinggal lebih dulu dari Vitesse akibat gol Bryan Linssen, demikian catatan laman resmi Liga Belanda.

Heracles musim lalu finis di urutan ketujuh namun empat pekan berlalu mereka baru mengumpulkan dua poin saja dan berada di urutan ke-14.

Tim besutan Frank Wormuth itu menguasai sedikitnya 55 persen penguasaan bola, namun lini serang mereka cukup tumpul.

Gawang Heracles malah kebobolan dulu pada menit ke-66 saat umpan silang Max Clark berhasil diselesaikan Linssen dengan sepakan kaki kanannya. Heracles harus menunggu hingga menit ke-80 untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kiri Dessers.

Heracles berkesempatan memastikan kemenangan lewat empat peluang pada sisa waktu yang ada namun mereka tak mampu mengubah kedudukan akhir laga.

Sementara itu, dalam laga lain yang berlangsung bersamaan di Stadion Abe Lenstra, SC Heerenveen bermain imbang tanpa gol melawan tamunya FC Twente.

Sedangkan dalam pertandingan yang digelar lebih awal, Willem II Tilburg sukses menundukkan tamunya Emmen dengan skor tipis 2 - 1. Mats Koehlert memborong dua gol kemenangan Willem, sementara Emmen cuma bisa membalas lewat eksekusi penalti Marko Kolar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
eredivisie

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top