Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 2, PSMS Gagal Petik Poin Penuh di Teladan Medan

PSMS Medan gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah setelah dipaksa imbang tim papan bawah PSPS Pekanbaru Riau tanpa gol di Stadion Teladan di Medan.
Ilustrasi/Reuters-Wolfgang Rattay
Ilustrasi/Reuters-Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA – PSMS Medan gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah setelah dipaksa imbang tim papan bawah PSPS Pekanbaru Riau tanpa gol di Stadion Teladan di Medan, Sumatra Utara, dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat.

Dalam pertandingan matchday ke-12 atau pekan pertama putaran kedua yang berlangsung pada Sabtu (24/8/2019), PSMS Medan mengurung habis wilayah pertahanan PSPS, tetapi sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Sebagaimana tayangan langsung live streaming, di antara sejumlah peluang tersebut, salah satunya hanya menghantam tiang gawang PSPS menjelang laga usai sehingga skor tetap 0 - 0 hingga pertandingan selesai.

Dalam pertan dingan itu, pelatih kepala PSMS Medan Abdul Rahman Gurning menurunkan beberapa pemain yang baru direkrut setelah putaran pertama usai, termasuk Bruno Casimir, bek tengah berpaspor Kamerun yang sempat berkostum Sriwijaya FC.

Hasil ini layak disebut mengecewakan karena dalam pertemuan pertama pada pekan pembuka di Pekanbaru, PSMS justru berhasil mencatat kemenangan dengan skor tipis 3 - 2.

Meskipun hanya meraih 1 angka tambahan hasil seri, PSMS masuk posisi empat besar klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat.

PSMS kini mendulang nilai 21, di bawah Sriwijaya FC 24, PSCS Cilacap 22, dan Persiraja Banda Aceh 21.

Liga 2 diikuti 23 tim, 12 di Wilayah Barat dan 11 Wilayah Timur. Setiap wilayah meloloskean empat tim teratas di klasemen akhir ke putaran berikutnya dan dari delapan tim itu, tiga teratas akan promosi ke Liga 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper