Jadwal Liga 1 Madura vs Bali, Spaso Sebut Laga Tak Mudah

Bali United akan bertandang ke markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Selasa (20/8/2019) malam WIB dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  11:46 WIB
Jadwal Liga 1 Madura vs Bali, Spaso Sebut Laga Tak Mudah
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan bertandang ke markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Selasa (20/8/2019) malam WIB dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019, yang akan disiarkan secara langsung oleh OChannel.

Menghadapi laga kontra peringkat kedua klasemen sementara itu, penyerang Bali United Ilija Spasojevic mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk dijalani tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Kami baru menjalani pertandingan melawan PS Tira Persikabo. Pertandingan itu memiliki intensitas tinggi. Kemarin juga kami menempuh perjalanan jauh ke Pamekasan. Sekarang fokus kami recovery," ujar Spaso sebagaimana dilansir laman resmi Bali United, perungkat kedua klasemen sementara.

"Melawan Madura United, pastinya kami respek, mereka tim bagus. Walaupun kami sekarang ada di puncak klasemen, perjalanan kompetisi masih sangat panjang. Kami akan tampil all out," kata Spaso.

Lebih lanjut, Spaso juga berbicara tentang sosok pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic. Menurutnya, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut merupakan sosok yang baik secara personal.

"Saya sudah lama kenal Coach Dejan dan saya respek dengan beliau. Dia pelatih berkualitas dan secara personal orang baik. Saya pikir bersama Coach Dejan, Madura United tahun ini main sangat konsisten dari awal musim sampai sekarang. Makanya kami harus all out bila ingin mencuri poin," tutup Spaso.

Spaso sendiri tampil cukup impresif pada Liga 1 2019 ini. Dia sudah mengemas lima gol dan memasok satu assist untuk tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali united, Madura United, Liga 1

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top