Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Madura vs Bali, Spaso Sebut Laga Tak Mudah

Bali United akan bertandang ke markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Selasa (20/8/2019) malam WIB dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019.
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic/BaliUtd.com
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan bertandang ke markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Selasa (20/8/2019) malam WIB dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019, yang akan disiarkan secara langsung oleh OChannel.

Menghadapi laga kontra peringkat kedua klasemen sementara itu, penyerang Bali United Ilija Spasojevic mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk dijalani tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Kami baru menjalani pertandingan melawan PS Tira Persikabo. Pertandingan itu memiliki intensitas tinggi. Kemarin juga kami menempuh perjalanan jauh ke Pamekasan. Sekarang fokus kami recovery," ujar Spaso sebagaimana dilansir laman resmi Bali United, perungkat kedua klasemen sementara.

"Melawan Madura United, pastinya kami respek, mereka tim bagus. Walaupun kami sekarang ada di puncak klasemen, perjalanan kompetisi masih sangat panjang. Kami akan tampil all out," kata Spaso.

Lebih lanjut, Spaso juga berbicara tentang sosok pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic. Menurutnya, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut merupakan sosok yang baik secara personal.

"Saya sudah lama kenal Coach Dejan dan saya respek dengan beliau. Dia pelatih berkualitas dan secara personal orang baik. Saya pikir bersama Coach Dejan, Madura United tahun ini main sangat konsisten dari awal musim sampai sekarang. Makanya kami harus all out bila ingin mencuri poin," tutup Spaso.

Spaso sendiri tampil cukup impresif pada Liga 1 2019 ini. Dia sudah mengemas lima gol dan memasok satu assist untuk tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper