Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris : Chelsea Masih Terpuruk, Sheffield Atasi Palace

Chelsea belum bisa bangkit di dua laga awal Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Setelah pada matchday pertama dijabisi Manchester United 0 - 4, pada matchday kedua dipaksa Leicester 1 - 1.
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat anak asuhnya ditahan imbang Leicester City 1 - 1./Reuters-Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat anak asuhnya ditahan imbang Leicester City 1 - 1./Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea belum bisa bangkit di dua laga awal Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Setelah pada matchday pertama pekan lalu dilumat habis Manchester United 0 - 4 di Old Trafford, pada matchday kedua di kandang sendiri, Stamford Bridge, dipaksa imbang 1 - 1 Leicester City.

Tim London itu gagal mempertahankan keunggulan atas tamunya dari Leicester dalam pertandingan yang berakhir pada Senin (19/8/2019) dini hari WIB.

Anak asuh Frank Lampard unggul cepat ketika gelandang yang baru berusia 20 tahun Mason Mount menjebol gawang Leicester City yang dikawal kiper Kasper Schmeichel pada menit ke-7, tetapi tim tamu yang ditukangi Brendan Rodgers sukses memasok gol balasan melalui Wilfred Ndidi pada menit ke-67.

Dengan hasil ini, Chelsea masih terpuruk di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-15 dengan nilai 1, sedangkan Leicester menempati slot ke-12 dengan koleksi 2 angka setelah pada pertandingan pertama di kandang sendiri, Stadion King Power, ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton Wanderers.

Di laga lainnya, tim promosi Sheffirld United mencatat kemenangan dengan skor tipis 1 - 0 ketika menjamu tamu dari London, Crystal Palace.

Bertanding di Stadion Bramall Lane di Sheffirld, satu-satunya gol penentu kemenangan tim besutan pelatih Chris Wilder dikontribusi John Lundstram ketika babak kedua baru memasuki menit ke-2.

Kemenangan itu mengangkat posisi Sheffield mereka naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi empat poin, sedangkan Palace berada di slot ke-14 dengan nilai 1.

Hasil pekan kedua hingga Senin dini hari WIB: Arsenal 2 vs Burnley 1; Aston Villa 1 vs Bournemouth 2; Brighton 1 vs West Ham 1; Everton 1 vs Watford 0; Norwich 3 vs Newcastle 1; Southampton 1 vs Liverpool 2; ManCity 2 vs Tottenham 2; Sheffield United 1 vs Crystal Palace 0; Chelsea 1 vs Leicester 1.

Matchday kedua masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Wolverhampton Wanderers men jamu Manchester United yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/8/2019) mulai pk. 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper