Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Inggris : Chelsea Masih Terpuruk, Sheffield Atasi Palace

Chelsea belum bisa bangkit di dua laga awal Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Setelah pada matchday pertama dijabisi Manchester United 0 - 4, pada matchday kedua dipaksa Leicester 1 - 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  04:01 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat anak asuhnya ditahan imbang Leicester City 1 - 1. - Reuters/Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat anak asuhnya ditahan imbang Leicester City 1 - 1. - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea belum bisa bangkit di dua laga awal Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Setelah pada matchday pertama pekan lalu dilumat habis Manchester United 0 - 4 di Old Trafford, pada matchday kedua di kandang sendiri, Stamford Bridge, dipaksa imbang 1 - 1 Leicester City.

Tim London itu gagal mempertahankan keunggulan atas tamunya dari Leicester dalam pertandingan yang berakhir pada Senin (19/8/2019) dini hari WIB.

Anak asuh Frank Lampard unggul cepat ketika gelandang yang baru berusia 20 tahun Mason Mount menjebol gawang Leicester City yang dikawal kiper Kasper Schmeichel pada menit ke-7, tetapi tim tamu yang ditukangi Brendan Rodgers sukses memasok gol balasan melalui Wilfred Ndidi pada menit ke-67.

Dengan hasil ini, Chelsea masih terpuruk di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-15 dengan nilai 1, sedangkan Leicester menempati slot ke-12 dengan koleksi 2 angka setelah pada pertandingan pertama di kandang sendiri, Stadion King Power, ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton Wanderers.

Di laga lainnya, tim promosi Sheffirld United mencatat kemenangan dengan skor tipis 1 - 0 ketika menjamu tamu dari London, Crystal Palace.

Bertanding di Stadion Bramall Lane di Sheffirld, satu-satunya gol penentu kemenangan tim besutan pelatih Chris Wilder dikontribusi John Lundstram ketika babak kedua baru memasuki menit ke-2.

Kemenangan itu mengangkat posisi Sheffield mereka naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi empat poin, sedangkan Palace berada di slot ke-14 dengan nilai 1.

Hasil pekan kedua hingga Senin dini hari WIB: Arsenal 2 vs Burnley 1; Aston Villa 1 vs Bournemouth 2; Brighton 1 vs West Ham 1; Everton 1 vs Watford 0; Norwich 3 vs Newcastle 1; Southampton 1 vs Liverpool 2; ManCity 2 vs Tottenham 2; Sheffield United 1 vs Crystal Palace 0; Chelsea 1 vs Leicester 1.

Matchday kedua masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Wolverhampton Wanderers men jamu Manchester United yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/8/2019) mulai pk. 02.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris chelsea leicester city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top