Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang vs Kalteng Putra, Pelatih Persija Tegaskan Tak Tergantung Simic

Kontribusi penyerang Marko Simic untuk Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2019 terlihat nyata. Dia telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan hingga matchday ke-14.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Agustus 2019  |  21:54 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Hafidz Mubarak
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA – Kontribusi penyerang Marko Simic untuk Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2019 terlihat nyata. Dia telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan hingga matchday ke-14.

Dengan jumlah sebanyak itu, catatan golnya hanya kalah dibandingkan dengan ujung tombak Persela Lamongan, Alex dos Santos yang sudah mencetak 12 gol.

Torehan gol Simic itu sudah mencakup 80 persen lebih dari total produktivitas tim Macan Kemayoran yang baru menjaringkan 12 total gol di ajang Liga 1 2019.

Meskipun demikian, pelatih Persija Julio Banuelos membantah timnya sangat bergantung dengan Simic. Menurutnya, Simic bisa setajam itu karena kerja sama tim.

“Tentunya sangat bagus dia selalu mencetak gol. Namun sekali lagi Simic tajam karena kerja sama tim. Saat ini yang terpenting kerja sama tim bukan hanya Simic seorang,” ujarnya pada Minggu (18/8/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Pelatih asal Spanyol itu juga menambahkan kondisi tim sangat baik setelah imbang dari Madura United 2 hari lalu. Hal itu dijadikannya modal menghadapi Kalteng Putra pada Selasa (20/8/2019) di Stadion Madya di Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

“Kalteng sekali lagi tim yang mengandalkan fisik. Tapi kami kira hasil melawan Madura United sangat baik untuk tim. Memang tidak mudah meraih kemenangan, tetapi kami siap mewujudkan hal itu,” kata Banuelos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top