Neymar Kembali Dipanggil Masuk Timnas Brasil

Neymar da Silva Santos Jr. dimasukkan skuat Timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Peru bulan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Agustus 2019  |  19:08 WIB
Neymar Kembali Dipanggil Masuk Timnas Brasil
Penyerang Timnas Brasil Neymar da Silva Santos Jr. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Neymar da Silva Santos Jr. dimasukkan skuat Timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Peru bulan depan di tengah spekulasi kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) guna kembali ke La Liga Spanyol.

Pengumuman pelatih Brasil Tite itu keluar setelah mantan kapten timnas itu bakal meninggalkan PSG untuk kembali ke Spanyol sebelum akhir jendela transfer 2 September nanti, entah ke Barcelona atau Real Madrid.

Pemain paling mahal di dunia itu dibelit cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen pada Copa America lalu yang dimenangi Brasil.

Pihak berwenang Brasil baru-baru ini menghentikan penyelidikan kasus dugaan pemerkosaan oleh Neymar karena kurang bukti. Neymar sendiri membantah tudingan ini.

Tite, yang punya nama asli Adenor Leonardo Bacchi, mengaku sudah berbicara kepada Neymar yang disebutnya senang-senang saja.

"Saya tidak akan mencampakkan seorang atlet dengan level dan kualitas seperti Neymar," kata Tite seperti dilaporkan AFP, seraya mengaku ingin memberi Neymar waktu bermain.

Brasil akan memainkan dua pertandingan persahabatan di Amerika Serikat. Tim Samba menghadapi Kolombia pada 6 September di Miami, kemudian Peru yang mereka kalahkan pada final Copa America lalu, pada 10 September di Los Angeles.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, PSG, timnas brasil, neymar

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top