Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Indonesia : Prediksi Skor, Susunan Pemain Persib vs Borneo FC

Persib Bandung akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018)./ANTARA-Novrian Arbi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018)./ANTARA-Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Pertandingan lanjutan pekan ke-14 ini akan berlangsung mulai 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib akan berusaha meraih kemenangan pertamanya di laga ini setelah terus gagal meraihnya dalam empat laga terakhir.

Borneo datang dengan mengusung asa untuk menjaga rekor tak terkalahkan yang sudah berlangsung dalam tujuh laga terakhir.

Persib saat ini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 14 dari 13 laga. Borneo di urutan kelima dengan nilai 19 dari 11 laga.

Para pemain Persib akan menghadapi racikan strategi mantan pelaih mereka di laga ini. Mario Gomez musim lalu masih membesut Maung Bandung tapi kini jadi pelatih lawan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut laga ini sebagai pertandingan besar dan penting.

"Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir. Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk mendapatkan tiga poin," kata Robert seperti dikutip laman resmi Persib.

Robert menginstruksikan seluruh pemain habis-habisan. "Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play," katanya.

Borneo FC sendiri tidak ingin catatan positif mereka terhenti di Bandung. Pelatih Mario Gomez meminta pemainnya waspada.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sengit. Kami akan menghadapi Persib, tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Apalagi jika mereka bermain di kandang, selalu sulit setiap tim tamu untuk bermain di Bandung," ujar pelatih asal Argentina ini.

Dalam laga ini, Borneo FC kehilangan Jan Lammers dan penjaga gawang Alfonsius Kelvan. Sedangkan Persib tanpa Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic.

Dalam lima pertemuan kedua tim sebelumnya, Persib tiga kali menang dan Borneo menang dua kali. Terakhir kali mereka bersua pada 4 Mei 2019 lalu, di Piala Indonesia. Saat itu Persib menang 3-2.

Perkiraan susunan pemain

Persib Bandung (4-2-3-1): Made Wirawan; Supardi, Indra Mustafa, Saepuloh Maulana, Ardi Idrus; Kim Jeffrey, Hariono; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel.

Borneo FC (4-5-1): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Wildansyah, Jan Lammers, Fathul Rahman; Rifal Lastori, Asri Akbar, Mahadirga Lasut, Finky Pasamba, Renan da Silva; Lerby Eliandry.

Prediksi Hasil:
Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Hasil imbang pun mungkin terjadi di laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper