Jadwal Liga 1, Persija Ingin Curi Poin di Markas Madura United

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang yang berat menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Jumat (16/8/2019) malam.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  23:52 WIB
Jadwal Liga 1, Persija Ingin Curi Poin di Markas Madura United
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos. - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjalani laga tandang yang berat menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Jumat (16/8/2019) malam.

Kemenangan dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu akan mengeluarkan tim Macan Kemayoran dari zona merah degradasi.

Saat ini tim ibu kota yang menyandang status sebagai juara bertahan terpuruk di peringkat ke-17 atau nomor dua dari bawah dengan koleksi 8 angka dan hanya lebih baik dari tim promosi Semen Padang FC.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persija Julio Banuelos mengaku memahami kualitas lini per lini Madura United. Menurutnya, dari lini belakang hingga depan Madura United memiliki skuat yang mumpuni.

Dihuni oleh pemain tim nasional serta pemain bintang lainnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menjelma menjadi sosok tim yang kuat. Hal itulah yang diwaspadai oleh arsitek 48 tahun tersebut.

“Madura tim yang sangat kuat. Seluruh anggota tim mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat,” ujar Banuelos sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Senin (12/8/2019).

Meskipun tidak akan mudah mengamankan poin di sana, pelatih asal Spanyol itu mengakui timnya harus kerja keras demi mendapatkan 3 angka agar bisa keluar dari zona degradasi.

“Setelah libur, para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa saat latihan. Tentunya dengan persiapan cukup dan sikap positif ini, performa Persija juga akan sangat bagus,” ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Madura United, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top