Simeone Terbuka untuk Kepergian Correa dari Atletico

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan penyerang Angel Correa, yang menjadi targetk klub Serie A Italia AC Milan, boleh pergi dalam jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  23:17 WIB
Simeone Terbuka untuk Kepergian Correa dari Atletico
Penyerang Atletico Madrid Angel Correa - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan penyerang Angel Correa, yang menjadi targetk klub Serie A Italia AC Milan, boleh pergi dalam jendela transfer musim panas ini.

"Kami terbuka untuk apa pun yang bisa terjadi," ungkap pelati berkebangsaan Argentina, sama dengan si pemain, pada Senin (12/8/2019).

Correa telah banyak dikaitkan dengan Milan selama beberapa pekan belakangan ini, meskipun Rossoneri perlu lebih dahulu menjual Jesus Joaquín Fernandez Saenz alias Suso sebelum mereka dapat membiayai kesepakatan dengan Atletico.

Pemain bernama lengkap Angel Martín Correa Martínez itu aktif membela Atletico, runner-up La Liga. selama pramusim dan menjadi pemain pengganti selama kemenangan 2 - 1 klub ibu kota Spanyol itu melawan Juventus pada Minggu (11/8/2019).

"Kami siap dan terbuka untuk apa pun yang bisa terjadi dari sini sampai akhir jendela transfer," kata Simeone.

"Pelatihan yang dijalani Correa sangat baik. Saya senang dengannya. Setelah itu, apa pun yang akan terjadi," kata Simeone.

Correa, 24 tahun, memulai karier profesional bersama klub kondang negaranya, San Lorenzo, pada 2012. Hanya berselang 2 tahun kemudian dia bergabung dengan Atletico, di mana dia telah bermain dalam 130 pertandingan dengan mencetak 20 gol.

Dia memiliki catatan 11 caps untuk Timnas Argentina sejak 2015 dengan mengontribusi dua gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas argentina, atletico madrid

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top