Monaco Luncurkan Tawaran untuk Striker Sevilla Wissam Ben Yedder

AS Monaco akan meluncurkan tawaran untuk membawa striker Sevilla Wissam Ben Yedder kembali ke Ligue 1 Prancis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  22:58 WIB
Monaco Luncurkan Tawaran untuk Striker Sevilla Wissam Ben Yedder
Striker Sevilla Wissam Ben Yedder - Reuters/Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA – AS Monaco akan meluncurkan tawaran untuk membawa striker Sevilla Wissam Ben Yedder kembali ke Ligue 1 Prancis.

Pemain Timnas Prancis itu bermain untuk Toulouse antara 2010 dan 2016, sebelum pindah ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, menjelang La Liga musim 2016 - 2017.

Dia pemain kunci bagi Sevilla, dengan 38 gol La Liga dalam 98 penampilan, namun menurut laporan Estadio Deportivo yang dikutip Football Espana, ia telah diberi tahu peluang tim pertamanya menyusut jika pelatih Julen Lopetegui membawa lebih banyak pemain.

Mantan pelatih Timnas Spanyol itu sudah mendatangkan Luuk de Jong dan Munas Dabbur, dan dia masih dilaporkan tertarik dengan pemain depan PSV Eindhoven Steven Bergwijn, tetapi runner-up Eredivisie Belanda bertahan di angka 45 juta euro.

AS Monaco awalnya akan menawarkan 20 juta euro, ditambah pemain internasional Portugal Rony Lopes, dengan potensi untuk tawaran uang tunai yang lebih tinggi, jika Sevilla bersedia menegosiasikan kesepakatan untuk boyongan pemain berusia 28 tahun itu.

Wissam, yang berdarah Tunisia meskipun lahir di Sarcelles, di pinggiran Kota Paris memulai karier profesional bersama UJA Alfortville, klub kecil yang bermarkas dio ibu kota Prancis, pada 2009.

Hanya setahun kemudian, dia pindah ke klub Ligue 1 Prancis Toulouse dan pada 2016 meneruskan ke Sevilla yang merupakan salah satu klub besar Spanyol.

Wissam mencatat empat caps dengan mencetak sebiji gol untuk Timnas Prancis di level senior setelah menjalani delapan pertandingan bersama Timnas Prancis U-21.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sevilla, as monaco

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top