Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hakim Ziyech Teruskan Komitmen dengan Ajax Amsterdam

Hakim Ziyech telah menjanjikan masa depannya bersama Ajax dengan menandatangani kontrak baru dengan klub Amsterdam tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  20:06 WIB
Gelandang serang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech - Reuters/Wolfgang Rattay
Gelandang serang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA – Hakim Ziyech telah menjanjikan masa depannya bersama Ajax dengan menandatangani kontrak baru dengan klub Amsterdam tersebut.

Gelandang serang itu diperkirakan bakal meninggalkan Ajax dalam jendela transfer musim panas ini setelah musim yang luar biasa pada 2018 - 2019 dengan tampil sebagai juara Eredivisie serta mencapai semifinal Liga Champions Eropa. Namun, Ziyech menegaskan dia hanya akan pergi ke klub besar.

Sevilla mengajukan tawaran kepadanya beberapa pekan yang lalu, tetapi Ziyech menolak pindah ke Spanyol dan sekarang malahan menandatangani perpanjangan satu tahun pada kontraknya dengan Ajax, mengikatnya ke klub ibu kota tersebut sampai 2022.

Ziyech menjadi pemain Ajax terbaru yang berkomitmen pada klub setelah Andre Onana, Nicolas Tagliafico, Noussair Mazraoui, Dusan Tadic, dan David Neres.

Ajax memboyong Ziyech dari sesama klub Eredivisie Belanda Twente Enschede pada 2016. Sejak itu dua telah membuat 134 penampilan untuk klub, mencetak 43 gol dan memasok 62 assist.

Ziyech lahir di Dronten, Belanda, 26 tahun lalu. Namun, dia memilih membela Timnas Maroko karena orang tuanya berasal dari negara Afrika utara tersebut.

Kini dia mencatatkan 28 caps untuk timnas berjuluk Singa Atlas tersebut dengan mencetak 14 gol atau mencapai produktivitas 0,5 gol per pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax Timnas Maroko

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top