Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Bali United vs Semen Padang, Teco Siap Hadapi Strategi Bertahan

Bali United akan menjamu Semen Padang FC dalam pertandingan lanjutan matchday Liga 1 Indonesia 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (9/8/2019) malam.
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic/BaliUtd.com
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan menjamu Semen Padang FC dalam pertandingan lanjutan matchday Liga 1 Indonesia 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (9/8/2019) malam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan skuatnya sudah siap menjalani laga tersebut. Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga berharap skuatnya bisa menampilkan permainan terbaik di laga yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar tersebut.

"Kami sudah melakukan berbagai persiapan seperti latihan fisik, teknik dan taktik. Para pemain sudah bekerja keras saat latihan dan besok saatnya mereka kerja keras di pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan," kata Teco.

Teco juga berkomentar tentang kemungkinan strategi bertahan yang akan diterapkan tim Semen Padang. Menurutnya, apa pun yang menjadi strategi lawan, dia berharap pemainnya bisa fokus untuk meraih hasil positif.

"Pastinya semua pelatih memiliki strategi untuk timnya. Saya harus respek dengan apa pun strategi Semen Padang. Kami juga sadar mereka perlu poin untuk keluar dari papan bawah. Namun, kami juga punya tekad kerja keras saat menyerang maupun bertahan agar bisa mendapat hasil bagus," ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini juga sangat berharap pada dukungan para suporter. Dia mengakui dukungan dari suporter bisa menambah motivasi para pemain seperti halnya laga-laga sebelumnya.

"Tentu saya berharap suporter bisa datang langsung ke stadion saat pertandingan besok seperti pertandingan sebelumnya. Kami sudah menjalani beberapa pertandingan melawan tim kuat di kandang dan dengan dukungan luar biasa dari suporter, kami bisa meraih kemenangan," ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi klub.

 Secara rekor pertemuan di kompetisi resmi, skuad Serdadu Tridatu memang bisa dibilang lebih unggul dari tim Kabau Sirah. Terakhir kedua tim bertemu saat kompetisi Liga 1 2017, Bali United sukses meraih dua kemenangan di dua pertemuan.

Peringkat di klasemen, tim Serdadu Tridatu juga unggul jauh dari Semen Padang di mana Fadil Sausu saat ini berada di posisi kedua, sementara Semen Padang masih berada di dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper